Kisah Sukses Siswa INSAN CERDAS

Anak BERPRESTASI & TERMOTIVASI dengan DISIPLIN Belajar Dibimbing TUTOR AHLI

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Halo semua! Namaku Rio dari Sekolah HighScope Indonesia.

Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program persiapan untuk SIMAK UI KKI angkatan 2020 untuk jurusan Teknik Industri.

Saya memilih les privat karena saya tidak merasa ada berkembangan ketika melakukan les yang berbarengan dengan anak sekolah lain.

Saya merasa bahwa starting point dari anak-anak berbeda. Oleh karena itu, sulit untuk meng-standardisasikan les untuk semua anak.

Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena tidak merasa di buru-buru atau tidak merasa minder. Oleh karena itu, saya menjadi terbuka untuk bertanya-tanya.

Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah asik, seru, dan juga mudah untuk dimengerti materinya.

Setelah les privat di Insan Cerdas saya diterima di Kelas International Teknik Industri Universitas Indonesia.

Selain itu, saya juga merasa perkembangan yang pesat dari minggu ke-minggu belajar di Insan Cerdas.

Rio Birfanshah, Teknik Industri UI 2020, Siswa Insan Cerdas Program Persiapan SIMAK KKI UI (2020)

Les Privat Program Persiapan SIMAK KKI UI, Tembus Teknik Industri UI

Setelah Les, Nilai Meningkat dan Juara Olimpiade Tingkat Nasional

Perkenalkan nama saya Aurelius Galih Arkananta. Saya sekarang kelas 12 di SMA Kolese De Britto Yogyakarta.

Saya mengikuti program les secara online dengan pelajaran matematika, baik wajib dan minat. Saya mulai mengikuti les dari kelas 10 hingga saat ini tetapi saat kelas 11 saya ganti guru privat saya. Saya mengikuti les pada saat tertentu dan terkadang setiap pekan.

Mengapa memilih les privat?

Saya mengikuti les privat karena pada saat itu saya tidak mengerti dengan materi yang diajarkan di sekolah karena pada saat itu baru saja mulai daring dan materi yang disampaikan kurang jelas dan sulit untuk dimengerti.

Setelah saya mengikuti les privat saya dapat lebih mengerti materi-materi yang di ajarkan di sekolah. Nilai saya juga meningkat setelah mengikuti les dan saya juga mendapat rangking serta prestasi yang saya dapatkan dari mengikuti lomba.

Manfaat yang saya dapatkan dari mengikuti les tentunya saya menjadi lebih paham dalam memahami materi yang ada serta nilai saya menjadi lebih bagus. Saya juga dapat mengerjakan tugas-tugas serta soal yang sulit.

Jika tidak pernah mengikuti les privat…

Saya akan lebih sulit dalam memahami materi dan nilai saya akan menjadi jelek karena materi yang diajarkan di sekolah lumayan sulit untuk dipahami semata.

Mimpi jangka panjang saya dengan menggunakan ilmu selama les privat…

Saya ingin dapat memasuki universitas dengan jurusan yang saya pilih yaitu UGM teknik informatika.

Karakter yang saya sukai dari guru privat saya …

Karakter yang saya sukai adalah guru saya sabar dan jelas dalam mengajar. Ia juga fleksibel dalam mencari waktu untuk mengajar. Saya juga menjadi mudah paham saat diterangkan oleh guru saya. Hal lain yang saya senang adalah ia selalu meluangkan waktunya untuk menjawab pertanyaan yang saya berikan melewati WA.

Aurelius Galih Arkananta, Juara 2 Olimpiade Fisika SMA Tingkat Nasional Event Liga Olimpiade Pelajar ke-37 Se-Indonesia FMIPA USU, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online Program Peningkatan Prestasi (2020-2022)

Nama Saya Rizky, salah Satu murid dari Les Private di Insan Cerdas dan merupakan Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Indonesia (UI). 

Saya sendiri sudah menjadi murid disini selama 5 tahun berturut-turut, dari waktu saya SMP hingga Lulus SMA.

Jujur, Alhamdulillah Saya sangat puas dengan Sistem Private disini.. 10 out of 10.

Oh iya, Alasan yang paling bikin saya puas dengan Les Private Cerdas karena selain Mudah dalam Berkomunikasi dengan Admin Les Private, Guru-guru yang ditawarkan pun sangat professional.. Kece Banget deh intinya.

Soo.. Bisa banget nih Dijadiin salah satu alternatif bagi Kalian yang nyari Guru les Private

(*Psst.. bagi kalian yang nyari guru les matematika, bisa nih coba2 sama Kak Nisa.. Pro dan enak banget Ngajarnya.. Siapa Tau Cocok.. hehe.)

Rizky Achmad Fauzan, Sistem Informasi UI 2019, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi (2014 – 2019)

Les 5 Tahun Selama SMP-SMA, Tembus Sistem Informasi UI

Meraih Peringkat 1 selama dua semester berturut-turut

Saya sekolah di SMPN 20 Jakarta sekarang saya kelas 9 atau 3 SMP.

Saya les privat secara online mulai dari kelas 8 semester 1 hingga sekarang kelas 9, saya les privat secara rutin setiap pekan

Mengapa memilih les privat?

Saya memilih les privat karena les privat lebih jelas cara penjelasannya dari tentor yang ada di insan cerdas, saya kurang paham penjelasan guru sebelum les privat di insan cerdas.

Saya kelas 8 ini les privat di Insan Cerdas, alhamdulillah-nya di kelas 8 ini juga saya mendapat peringkat 1.

Saya menjadi jelas tentang pelajaran yang dibahas di sekolah, serta membuat saya lebih banyak belajar dan berlatih tentang materi-materi yang ada.

Saya ingin menambah wawasan saya disini agar nilai saya semakin baik, sehingga saya bisa masuk ke SMA yang saya impikan.

Jika tidak pernah mengikuti les privat…

Saya kurang paham/berlatih tentang materi-materi di sekolah.

Karakter yang saya sukai dari guru privat saya …

Dalam penjelasan yang diberikan disampaikan dengan sangat jelas, ramah, dan mudah dimengerti.

Fahrel Pratama, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online Program Peningkatan Prestasi (2021-2022)

Aku Dewa dari SMA 2 Depok. 

Di Insan Cerdas, aku mengikuti les privat b indo, b inggris, mtk, kimia, biologi. Aku memilih les privat agar bisa lebih fokus.

Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena pintar cara mengajarnya. Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah pintar sabar baik.

Setelah les privat di Insan Cerdas saya berhasil masuk akpol.

Selain itu, lebih cepet mengerti.

Dewa Ketut Chandra, Akademi Kepolisian, Siswa Insan Cerdas (2020-2021)

Les Persiapan Ujian Masuk Akpol, Tembus Akpol

Apa itu Les Privat Insan Cerdas? Lihat Videonya Disini

Halo aku Alya dari SMAN 39 Jakarta.

Aku ikut les di INSAN CERDAS selama 3 tahun dari kelas 10 sampai 12 belajar pelajaran matematika, fisika dan kimia.

Alhamdulillah tembus jurusan Teknik dan Pengelolaan Sumber Daya Air ITB.

Guru-guru aku kimia kak Fasya, kak Auni, kak Vika, kak Hanifah.
Guru-guru fisika aku kak Prima, kak Sarah.
Guru-guru matematika aku kak Agustina, kak Asma dan kak Lutfi

Kenapa pilih les privat?

Soalnya aku paling gak bisa ngatur jadwal sendiri, jadi prefer sama guru les biar paling engga jadi rutinitas.

Bagaimana Insan Cerdas membantu?

Insan cerdas bantu aku buat belajar sesuai jadwal dengan guru2 yang baik dan disiplin, tapi juga sabar buat bantu aku yang suka susah ngerti hehe

Alya Permatasari, Siswa Insan Cerdas

Les 3 Tahun Selama SMA Tembus ITB

Les Privat Insan Cerdas membawa energi positive bagi putri saya…

Putri saya sudah hampir 2 tahun mengambil les private dari Insan Cerdas.

Ãlhâmdülíllåh nilai matematika di sekolahnya memuaskan.

Sepertinya les ini membawa energi positive utk putri saya.

Dengan di dampingi tutor Kak Maya yg cantik & smart, putri saya semangat dlm mengerjakan soal-soal matematikanya.

Les ini sangat membantu sekali, untuk menghadapi UH, PAS & USBN bagi putri saya.

Tutornya sangat berpengalaman dlm menjelaskan materinya & selalu on time saat tiba waktunya Les.

Terimakasih Kak Maya sdh mendampingi / memberikan Les matematika ke Neysha.

Terimakasih Insan Cerdas yg selalu memberikan laporan pencapaian belajar putri saya.

Insya Allah akan lanjut les nya dg Kak Maya sampai Neysha lulus SMP nanti.

Mom ananda Neysha, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi (2018 – 2022)

Aku sekarang kelas 11 sma, aku mengikuti les disini sejak awal semester 1 kelas 10.

Aku ikut les private secara online dengan memilih beberapa mata pelajaran, yaitu kimia, matematika, biologi, dan fisika. Aku mengikuti les saat kelas 10 sma. Aku memiliki jadwal rutin setiap minggu untuk les.

Kenapa pilih les privat?

Aku memilih untuk les private, karena aku lebih nyaman untuk belajar jika hanya ada aku dan guru yang mengajar. aku jadi bisa lebih mudah memahami dan juga untuk bertanya.

Setelah belajar dan les privat bersama Insan Cerdas …

Aku mendapat peringkat pertama pada semester satu dan juga semester dua. Aku menjadi lebih mudah memahami materi pelajaran.

Karakter yang aku sukai dari guru les privatku…

Guru les ku bersifat sangat friendly. Dia mudah cerita denganku, dan dia bisa bersikap menjadi temanku.

Jasmine Aludra, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online Program Peningkatan Prestasi (2021-2022)

Setelah Les Meraih Peringkat 1 selama dua semester berturut-turut

Raih Nilai Tinggi di Sekolah dengan Program Peningkatan Prestasi dari Les Privat Insan Cerdas

Ingin Masuk FKG UI, Les Privat sejak 6 SD hingga saat ini SMA

Saya Chalista Neysha Artanti, saat ini saya calon siswi di SMAI Al Azhar 4 Kemang Pratama.

Asal sekolah saya dari SMPIT Nur Hikmah Bekasi.

Saya mengikuti les Insan Cerdas secara tatap muka sejak bangku kelas 6 SD hingga saya kelas 9. Saya les privat secara rutin tiap akhir pekan.

Mengapa memilih les privat?

Saya memilih les privat karena di sekolah saya sudah belajar full day jadi saya mengambil les privat di akhir pekan.

Kekhawatiran saya sebelum mengikuti les privat saya khawatir nilai matematika saya di bawah KKM.

Nilai ulangan saya meningkat setelah mengikuti les privat di Insan Cerdas dan juga sangat membantu saya saat menghadapi ujian sekolah akhir.

Gurunya selalu on time saat ingin mengajar, baik, mau membantu memecahkan soal yang saya tidak bisa pecahkan sendiri.

Jika tidak pernah mengikuti les privat…

Mungkin nilai saya bakal rendah atau di bawah KKM.

Mimpi jangka panjang saya dengan menggunakan ilmu selama les privat…

Cita-cita saya ingin menjadi dokter gigi, setelah lulus SMA nanti sya ingin masuk ke FKG UI.

Chalista, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi (2018 – 2022)

I’m now in grade 10 moving up to grade 11 and I was in ACS Jakarta.  

My academic scores were poor which is why I took the lessons.

I took it face to face before covid and online during covid. I took math lessons from grade 4 – 10. I took it regularly 2 – 3 times a week.

Because of the tutoring, I passed lots of exams such as Ujian National, Cambridge checkpoint and IGCSE.

I feel that I’ve gained interests in lots of different things.

I want to one day go to a prestigious university and then work as a game developer or anything else related with programming.

If I never took private tutoring I think my character wouldn’t be as interesting because I would overall have less knowledge and that it it would also take a lot longer to find my passion.

Ryuchie, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi (2015 – 2022)

Les 6 Tahun Sejak 4 SD – 10 SMA, Lulus IGCSE

Les Privat Selama Dua Tahun, Tembus Kedokteran PTN

Nama saya Louisa, saya sekarang akan mulai berkuliah di Kedokteran UPN Veteran Jakarta. Sebelumnya saya bersekolah di HighScope TB Simatupang.

Saya mengikuti program les privat di Insan Cerdas (dari kelas 3 SMA—gap year satu tahun) secara online dan sempat les tatap muka untuk pelajaran-pelajaran IPA: matematika, fisika, kimia, dan biologi. Saya rutin mengikuti les beberapa kali dalam satu minggu bersama kakak-kakak di Insan Cerdas.

Mengapa memilih les privat?

Saya bersekolah di sekolah dengan kurikulum internasional tapi ingin sekali lulus di perguruan tinggi negeri, sehingga tidak mudah untuk mengejar ketertinggalan dengan anak-anak yang bersekolah di sekolah negeri untuk lulus SBMPTN/ujian mandiri PTN.

Saya tidak memiliki preferensi belajar (harus bersama/lebih nyaman sendiri). Namun, jika saya sudah banyak tertinggal seperti saat kemarin saya belajar untuk masuk PTN, saya khawatir saya akan mengalami banyak kesulitan.

Karena sering mereview pelajaran di rumah bersama kakak-kakak Insan Cerdas, saya bahkan mampu mengajari teman-teman saya di bimbel cara mengerjakan berbagai soal. Dengan bekal dari IC, saya juga mampu belajar mandiri dan mereview materi SBMPTN/ujian mandiri PTN sendiri.

Selain benar-benar paham berbagai dasar-dasar keilmuan yang nanti akan saya pelajari di perkuliahan, tentu saya jadi menjadi pribadi yang lebih teratur dan lebih menghargai waktu. Juga tentunya bisa lulus SBMPTN di PTN dan prodi yang saya inginkan.

Kakak-kakak di IC sangat sangat sabar dan belajar dengan mereka selalu menyenangkan sehingga tidak suntuk meskipun belajar berjam-jam.

Kakak-kakak di IC juga memiliki wawasan yang luas dan trik-trik pengerjaan soal yang sangat bermanfaat untuk pemahamanku.

Saya ingin menggunakan ilmu dan kebiasaan sehari-hari saya selama les untuk menjadi mahasiswa dan nantinya dokter yang disiplin, bertanggung jawab, dan mengerti pentingnya ilmu-ilmu dasar seperti yang saya pelajari di IC untuk memahami ilmu yang lebih kompleks.

Jika tidak pernah les privat …

Tentunya menurut saya, saya akan sulit lulus SBMPTN/ujian mandiri PTN karena materi-materi dalam ujian-ujian tersebut tidak banyak dibahas/didalami selama saya bersekolah. Juga mungkin saya tidak akan menemukan banyak orang yang memotivasi saya untuk mengejar impian saya masuk kedokteran di PTN.

Louisa Sophia, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online & Offline, Program Persiapan SBMPTN (2020 – 2022)

Hallo namaku Fadhlan Yazid dari SMAN 5 Kota Bekasi.

Di Insan Cerdas aku mengikuti program les privat mapel kimia, matematika, fisika, tutor datang ke rumah rutin setiap pekan.

Aku memilih les privat karena sebelum memulai les privat di era pandemi ini saya mengalami kesulitan dalam memahami materi yang dilakukan saat pembelajaran secara daring (via zoom).

Oleh karena itu, saya lebih memilih les privat agar pembelajaran lebih dapat dipahami.

Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena guru privat insan cerdas memberikan materi yang mudah dipahami terutama materi yang sering muncul di UTBK.

Guru privat saya bekerja keras untuk membantu saya meskipun rumah saya yang terbilang cukup jauh.

Setelah les privat di Insan Cerdas, saya berhasil masuk ke universitas yang saya tuju dan mendapat nilai sempurna di salah satu mata pelajaran yang saya pelajari bersama guru privat saya.

Selain itu, setelah les rutin privat, kemauan saya untuk belajar semakin besar.  

Fadhlan Yazid, Siswa Insan Cerdas Les Privat Offline, Program Peningkatan Prestasi (2019 – 2022)

Mendapat Nilai Sempurna dan Tembus PTN

Mendapat Peringkat di Sekolah dan Lulus dengan Hasil Memuaskan

Saya Nanda Putra Mesya, biasanya sih di panggil Nanda, umur saya 15 tahun sekolah asal SMP di SMP Islam Kreatif Al-Khoeriyah, dan sekarang bersekolah di SMA PGRI Cibinong (PESAT).

Lesnya dilakukan secara online karena waktu itu sedang pandemi, dan pelajaran lesnya itu adalah matematika sejak dari kelas 9 sampai lulus. Lesnya itu rutin setiap pekan.

Mengapa Memilih Les Privat?

Memilih les privat karena supaya bisa fokus dalam belajar, karena juga jika lesnya dengan banyak orang akan membuat waktu belajar lesnya jadi terasa sedikit dan kurang karena pengajar lesnya bukan hanya mengajar satu orang tapi banyak orang

Sejak setelah belajar di les privat bersama Insan Cerdas, saya Mendapat peringkat disekolah, lulus dari sekolah dengan hasil yang memuaskan, dan juga kemampuan belajar juga meningkat. Mengerjakan ulangan seperti PTS, PAS, terasa terbantu.

Manfaat lainnya adalah mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan dan jadi cepat paham dengan materi yang disampaikan.

Tentang guru privatku…

Orangnya baik, dan mengajar perlahan lahan hingga saya bisa memahami soal, terkadang latihan soal dan juga membahas tugas sekolah

Jika tidak pernah les privat …

Kemungkinan akan tertinggal materi disekolah karena tidak memahami materi yang disampaikan guru sekolah.

Nanda Putra Mesya, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online, Program Peningkatan Prestasi (2021 – 2022)

Halo, aku Naoki dan aku siswa SMA Kelas 11 di SMAS Cahaya Sakti.  

Program les privat yang aku ikuti: Les Privat Online, Matematika saja, dari SMP kelas 9 – SMA kelas 11. Aku les rutin setiap pekan.

Sebelumnya, aku les privat karena kurang paham materi sekolah.

Setelah belajar dan les privat bersama Insan Cerdas, aku bisa mengerjakan tugas sekolah dgn usaha sendiri, nilai ulangan bagus dan semakin paham.

Karakter yang aku sukai dari guru les privatku adalah seru dan baik banget.

Dengan menggunakan ilmu selama les privat aku ingin masuk universitas terbaik.

Jika tidak pernah mengenal/mengikuti ilmu yg diperoleh dari guru privatku, mungkin aku tidak akan paham materi sekolah sampai kapanpun ^^

Fadhlan Yazid, Siswa Insan Cerdas Les Privat Offline, Program Peningkatan Prestasi dan Program Persiapan SBMPTN (2020 – 2021)

Bisa Mengerjakan Tugas, Nilai Ulangan Bagus & Semakin Paham

Nilai-Nilai harian 100, Nilai Ujian Semester 92

Halo, namaku Athmar Aditya Fatih dari MI PKP Jakarta.

Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program les private online matematika, dalam 1 pekan 2 hari aku mengikuti les matematika via Zoom.

Mengapa Memilih Les Privat?

Aku memilih les privat karena jam sekolahku panjang, setiap hari aku pulang pukul 14.30 sore jadi aku memilih ikut les private, khususnya matematika karena mata pelajaran ini sering membuatku kesulitan di sekolah.

Dengan les private aku tidak terlalu lelah karena tdk harus pergi ketempat les..cukup belajar dari kamarku saja via Zoom dengan bu guru.

Setelah les privat online aku sudah gak pernah remedial lagi, nilai nilai harianku 100 dan ujian semesterku merangkak naik dari 88 menjadi 92.

Aku senang les di insan cerdas, karena belajarnya tidak dipaksa.. kalau ada break istirahat aku boleh menggambar yg aku suka di layar.

Tentang guru privatku…

Aku senang sekali belajar dengan bu isti, karena orangnya sangat ramah dan punya banyak cara untuk membuatku paham matematika, sekarang nilai matematika aku seringkali dapat 100, bahkan untuk ujian semester aku dapat nilai 92.

Athmar Aditya, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online, Program Peningkatan Prestasi (2022)

Halo, namaku Kirei Tartila dari SDN Tangerang 6.  

Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program guru les datang kerumah untuk setiap mata pelajaran dilakukan tiap seminggu 3 kali.

Mengapa Memilih Les Privat?

Aku memilih les privat karena lebih terjangkau dari segi waktu dan pelajaran.

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena gurunya asik, materinya menyenangkan, bisa diajak berdiskusi, gurunya informatif.

Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah openminded, seru, asyik, informatif, kontributif, inovatif, cerdas.

Setelah les privat di Insan Cerdas memperoleh nilai rapot rata-rata 96 dan memuaskan.

Selain itu lebih disiplin, paham terhadap materi pelajaran dan sangat asyik dalam belajar.

Kirei Tartila, Siswa Insan Cerdas Les Privat Offline, Program Peningkatan Prestasi (2022)

Setelah les privat di Insan Cerdas memperoleh nilai rapot rata-rata 96 dan memuaskan.

Lulus dengan Hasil Memuaskan & Berhasil Masuk Sekolah Impian

Halo, namaku Prirayna Vecida Tsanyka dari SMPN 4 Bekasi .

Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program Les private secara rutin setiap pekan.

Mengapa Memilih Les Privat?

Karena saya ingin meningkatkan kemampuan akademik saya.

Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena Kalau ngejelasin saya langsung bisa. Kalau ngejelasin jelas, jadi aku langsung ngerti.

Setelah les privat di Insan Cerdas, aku mendapat ulangan harian memuaskan, mengalami peningkatan nilai signifikan, mendapat peringkat kelas, mendapat prestasi di sekolah, menguasai pelajaran yang semula belum dikuasai, berhasil lulus sekolah dasar dengan hasil memuaskan dan berhasil masuk ke sekolah impian.

Selain itu, aku mengalami peningkatan motivasi belajar dan mengalami kemajuan belajar.

Prirayna Vecida Tsanyka, Siswa Insan Cerdas Les Privat Offline, Program Peningkatan Prestasi (2022)

Halo, Danish Chandra dari SD Tugu Ibu Depok.  

Aku mengikuti Program Mastering English for Kids. Guruku datang kerumah seminggu 2 x pertemuan.

Pelajarannya seru aku bisa belajar bicara bahasa inggris dengan tutor.

Mengapa Memilih Les Privat?

Aku memilih les private karena aku lebih nyaman belajarnya dan tutor dekat dengan aku.

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena dalam mengajar sabar, cara mengajar tidak monoton, tepat waktu.

Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah ceria dan semangat

Setelah les privat di Insan Cerdas Aku mampu untuk bicara bahasa inggris dengan percaya diri, mengalami kemajuan belajar dan motivasi untuk bicara bahasa inggris lebih baik.

Danish Chandra, Siswa Insan Cerdas Les Privat Offline, Program Peningkatan Prestasi (2021-2022)

Setelah les privat di Insan Cerdas Aku mampu untuk bicara bahasa inggris dengan percaya diri.

Setelah Les Privat menguasai pelajaran yang semula belum dikuasai

Halo, namaku Nayyara Sharleez Sheza dari SD Smart School.

Di Insan Cerdas, aku mengikuti program les privat matematika.

Aku memilih les privat karena lebih intens waktu belajar, lebih flexible bertanya tentang semua kesulitan belajar.

Kak Didi sangat care dan penjelasan sangat detail, sabar dalam mengajarkan.

Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah sabar dan menjelaskan dengan mudah dipahami.

Setelah les privat di Insan Cerdas, aku menguasai pelajaran yang semula belum dikuasai.

Selain itu mendapat banyak informasi terkait akademik, sekolah, cara belajar, kemajuan anak dll.

Nayyara Sharleez Sheza, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi (2022)

Lebih Paham dan Termotivasi dengan Guru Les Privat Berprestasi dari Insan Cerdas

les privat pasar minggu

“Alhamdulillah anak-anak saya berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan ….”

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Karena sejak pertama Diva SMP (tahun 2014) kami selalu mendapatkan tutor yang berkualitas dan terbukti hasilnya.

Bagaimana les privat online dari Insan Cerdas membantu Ananda?

Alhamdulillah anak-anak saya berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan… hanya saja Mahessa saat ujian SMP bertepatan dengan pandemi sehingga tidak ada UN. Tapi kami lanjut sampai sekarang Mahessa SMA (sejak SD).

Menurut Ibu apakah Strategi DEEP Learning Efektif?

Sangat efektif karena meningkatkan daya tangkap pada siswa.

Menurut Ibu apakah Sistem Absensi Insan Cerdas Efektif sehingga les berjalan disiplin?

Alhamdulillah sangat terbantu sehingga les berjalan sesuai dengan jadwal yang disepakati..

Bagaimana Tingkat Kepuasan Ibu Dian terhadap Insan Cerdas?

Sangat puas dan recommended banget.

Mom ananda Diva & Mahessa, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi dan Program TOEFL Preparation (2014 – 2022)

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Awalnya nyoba, tapi kok lama-lama perubahan terhadap Kaylla lumayan.

Mengapa Memilih Les Privat?

Lebih aman buat Kaylla…. karena kami ortu sibuk.

Bagaimana les privat dari Insan Cerdas membantu Ananda Kaylla?

Sangat membantu dan sekarang Kaylla lebih kelihatan kemajuannya selama mengikuti les bersama Insan Cerdas.

Bagaimana tingkat kepuasan Ibu Aya terhadap jasa les privat dari Insan Cerdas membantu Ananda Kaylla?

Alhamdulillah mbak… senang banget…. melihat kemajuan Kaylla.

Mom ananda Kaylla, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi Insan Cerdas (2016 – 2022)

Banyak Kemajuan Selama Les Privat sejak 6 SD hingga 12 SMA

Bisa lebih konsentrasi, lebih fokus, lebih bisa bertanya ….”

Mengapa Memilih Les Privat Online?

Si anak lebih bisa konsentrasi, lebih fokus, lebih bisa bertanya jika ada kendala atau soal yang belum dipahami.

Bagaimana les privat online dari Insan Cerdas membantu Ananda?

Sangat membantu karena dari les dapat mempelajari lebih detail terkait soal-soal yang dari sekolahan.

Bagaimana tingkat kepuasan terhadap jasa Les Privat online Insan Cerdas?

Cukup baik, cukup membantu, guru pengajar cukup inisiatif dan inovatif dalam mengajar Ben.

Mom ananda Ben Nathan, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online, Program Peningkatan Prestasi (2021-2022)

10 Keunggulan Les Privat Insan Cerdas

les privat pasar minggu
  • Lebih Paham & Termotivasi dengan Tutor Berkualitas & Berprestasi
  • Lebih Manjur dan Mujarab dengan Strategi DEEP LEARNING
  • Lebih Disiplin dan Nyaman dengan Absensi Realtime APPLEBERRIES
  • Lebih Fokus dan Terarah dengan Checklist Materi Esensial Terstandar
  • Lebih Rapi dan Transparan dengan Sistem Billing terintegrasi absensi
  • Lebih Flexible dengan lokasi dan waktu les menyesuaikan siswa
  • Lebih Terjangkau dengan tagihan bulanan tidak memberatkan
  • Lebih Ahli & Berpengalaman sejak 2011
  • Lebih Dipercaya dengan >1.000 review Google & legalitas lembaga
  • Lebih Profesional dengan tim pengelola yang siap membantu

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Tutor mengajar dengan baik dan menguasai materi.

Mengapa Memilih Les Privat?

Karena belajar secara personal sehingga perhatian ke murid bisa fokus.

Bagaimana les privat online dari Insan Cerdas membantu ananda Inggrid?

Inggrid sangat terbantu penguasaan materi pelajaran sekolah terutama murid-murid Indonesia jarang yang bertanya ke guru sekolah meskipun belum mengerti.

Bagaimana tingkat Kepuasan terhadap Jasa Les Privat dari Insan Cerdas?

Sangat Puas.

Dad ananda Inggrid, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi (2018-2022)

“Inggrid sangat terbantu penguasaan materi pelajaran sekolah… “

“Nilai-nilainya lebih bagus dibanding kalau anak saya tidak les privat ….”

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Saya cari di internet beberapa les privat setelah saya baca dan bandingkan dengan les privat yg lain saya memilih Insan Cerdas karena program dan guru-gurunya lebih bagus

Mengapa Memilih Les Privat Online?

Karena membantu utk mengulang kembali pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan sebelumnya di sekolah dan bisa lebih banyak bertanya kepada guru lesnya apalagi dimasa pandemi seperti ini saya merasakan anak saya tidak tertib dalam belajar .

Bagaimana les privat online dari Insan Cerdas membantu Ananda?

Sangat membantu sekali. Nilai-nilainya lebih bagus dibanding kalau anak saya tidak les privat.

Bagaimana tingkat kepuasan terhadap jasa Les Privat online Insan Cerdas?

Sangat puas… Semuanya diatur baik.. Informasi waktu les selalu diingatkan. Guru-gurunya bagus dan sangat membantu anak saya.

Mom ananda Gisela, Siswa Les Privat Online Bahasa Inggris (2021-2022), Program Peningkatan Prestasi

Di saat2 pandemi dan sistem belajar online seperti sekarang ini sangatlah efektif dan bermanfaat bagi anak kami ikut les privat di Insan Cerdas.

Dimana bisa pilih tutor sendiri dan dgn jam dan waktu yg bisa disesuaikan dgn yg kami inginkan. Juga bila tidak cocok dgn tutor nya, kami bisa ajuin ganti tutor.

Anak kami ikut les sudah 1 th lebih dan hasilnya memang sesuai, nilai ulangannya selalu bagus dan yg lebih penting anak lbh mengerti ttg materi pelajaran yg diberikan.

Materi di insan Cerdas jg disesuaikan dgn materi di sekolah. Pokoknya recommend deh 👍

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Karena tutornya dari universitas ternama dan pintar-pintar.

Mengapa Memilih Les Privat?

Karena cara menjelaskannya mudah dimengerti, biaya masih terjangkau dan bisa pilih tutor yang sesuai dengan bidangnya.

Bagaimana les privat dari Insan Cerdas membantu Ananda Galih?

Dengan memberikan materi sesuai dengan kurikulum sekolah, menjelaskan dengan cara yang mudah dimengerti dan tidak membosankan, banyak memberikan latihan soal.

Bagaimana tingkat kepuasan Ibu Lilis terhadap jasa les privat dari Insan Cerdas?

Sangat puas .

Mom ananda Galih, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi Insan Cerdas (2020 – 2022)

“Les Privat Online sangat bermanfaat, Nilai ulangan selalu bagus, Bisa pilih tutor sendiri …”

Les Privat Disiplin dan Sangat Nyaman Hanya di Insan Cerdas

Dapat belajar matematika secara terarah dan lebih mudah ….

Tempat les privat yang sangat membantu anak saya dalam belajar khususnya matematika karena anak saya belajar privat insan cerdas dari tutor yang profesional,cara ngajar yang tidak monoton dan membosankan.

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Tutor profesional.

Mengapa Memilih Les Privat?

Membantu anak saya untuk lebih berkonsentrasi.

Bagaimana les privat online dari Insan Cerdas membantu Ananda Danish?

Dapat belajar matematika secara terarah dan lebih mudah..

Bagaimana tingkat kepuasan terhadap jasa Les Privat Insan Cerdas?

Puas tutor datang tepat waktu dan mengajar tidak membosankan.

Mom ananda Danish, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi & Program Mastering English for Kids (2021-2022)

Les privat matematika via online, happy, tidak terpaksa, praktek langsung mengerjakan soal, mudah diikuti, bisa konsul pelajaran di sekolah, ontime, inovatif, walaupun online tapi anak bisa mengikutinya dengan baik. Mantabbbbbb

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Salah satu tempat les yang menyediakan pembelajaran privat via online, bisa pilih kriteria pengajarnya.

Mengapa Memilih Les Privat Online?

Biar anaknya lebih fokus dalam pembelajaran.

Bagaimana les privat online dari Insan Cerdas membantu ananda Faqih?

Membantu sekali apalagi di masa pandemi ini, menjauhkan anak dari bermain gadget.

Bagaimana tingkat Kepuasan terhadap Jasa Les Privat dari Insan Cerdas?

Insya Allah puas ……

Mom ananda Faqih, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi (2021-2022)

Mudah Diikuti, Bisa Konsul, Bisa Pilih Kriteria Pengajar …

“Saya sangat puas dengan Insan Cerdas, dapat memberikan Tutor yang baik dan disiplin waktu.”

Alhamdulillah bisa mendapat fasilitas les private dari Insan Cerdas.

Ka Regita sebagai tutor yg ramah dan disiplin waktu membantu Barra utk belajar dengan baik. Ka Regita juga selalu menerapkan prokes sehingga saya merasa aman. Terima kasih Ka Regita dan Insan Cerdas.

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Karena Insan Cerdas memiliki tutor yang profesional dengan latar belakang pendidikan yang baik.

Mengapa Memilih Les Privat Online?

Agar konsentrasi tidak terpecah, karena Barra gampang sekali lengah saat belajar.

Bagaimana les privat online dari Insan Cerdas membantu Ananda Barra?

Sangat membantu, sedikit demi sedikit Barra sudah berani untuk komunikasi dengan Bahasa Inggris

Bagaimana tingkat kepuasan terhadap jasa Les Privat Insan Cerdas?

Saya sangat puas dengan Insan Cerdas, dapat memberikan Tutor yang baik dan disiplin waktu.

Mom ananda Barra, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online, Program Peningkatan Prestasi (2021-2022)

Bocoran! Inilah Mengapa 1500+ orang tua siswa di seluruh Indonesia mempercayakan putra/putrinya untuk les privat di Insan Cerdas

  1. TUTOR BERKUALITAS
    Inilah rahasia mengapa Insan Cerdas memiliki >1500 pelanggan setia yang senantiasa mempercayakan putra-putrinya untuk les privat di Insan Cerdas. Tutor Insan Cerdas adalah tutor dengan bibit unggul berprestasi yang diseleksi yang ketat (mayoritas UI). Tidak perlu takut jika nantinya kualifikasi tutor yang ditugaskan untuk mengajar putra-putri Anda tidak memenuhi ekspektasi Anda.
  2. DISIPLIN & SANGAT NYAMAN
    Les Privat di Insan Cerdas sangat nyaman karena sistemnya membuat guru lebih disiplin sehingga belajar di rumah menjadi lebih teratur. Membiasakan disiplin belajar secara teratur sangat penting untuk bekal kemandirian belajar anak. Dengan sistem kendali mutu INSAN Cerdas, kami yakin dapat membawa anak pada kemajuan positif. 
  3. METODE MANJUR & MUJARAB
    Insan Cerdas menerapkan metode belajar efektif dengan Strategi DEEP Learning (Detailed Exhausted Effective and Personalized Learning) sehingga anak dapat dengan mudah menguasai pelajaran yang semula terasa sulit.
  4. TERJANGKAU
    Nikmati semua keunggulan layanan les privat Insan Cerdas dengan harga terjangkau dan sistem tagihan bulanan sehingga tidak memberatkan.

Nama anak saya Chloe, saat ini kelas 5 SD Katolik Ricci II Bintaro.

Anak saya mengikuti les privat di Insan Cerdas secara online semua pelajaran sejak kelas 4 SD hingga saat ini. Anak saya les privat secara rutin setiap pekan.

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Awalnya saya berfikir membutuhkan les privat dikarenakan anak saya harus belajar secara online selama pandemi, dimana saya sebagai Ibu bekerja harus pergi dari pagi sampai malam dan hanya memantau PR via Whatsapp/telepon, saya takut anak saya kesulitan di dalam mengerti materi-materi pelajaran, melihat pola pembelajaran online sangat terbatas waktu dan lebih banyak 1 arah dari Guru kelas.

Sampai akhirnya saya coba cari melalui Google untuk les privat yang mempunyai review baik dan saya menemukan tempat les Insan Cerdas.

Kesuksesan yang Diraih Setelah Les Privat di Insan Cerdas ….

Pada kelas 4 SD (tahun 2021), Chloe dapat beasiswa dari kantor saya untuk peringkat 2 nilai terbaik angkatan SD.

Dan saat kelas 5 SD (tahun 2022), Chloe mendapatkan beasiswa kembali dengan peringkat 1 nilai terbaik untuk angkatan SD.

Puji Tuhan rata-rata nilainya tertinggi untuk seluruh nilai anak SD yang ter-submit di kantor saya.

Setelah Rutin Les Privat di Insan Cerdas ….

Chloe saat ini tidak mengalami kendala di dalam pelajaran-pelajaran yang dihadapi, kalopun ada Chloe terbiasa langsung tanyakan ke Kak Nabilah dan akhirnya Chloe mengerti.

Chloe lebih bertanggungjawab untuk setiap kendala yang didapat, dia buat pola sendiri untuk kendalanya dan tanyakan langsung saat waktu les.

Yang awalnya saya mau Chloe hanya mengerti pelajaran, tetapi lebih dari itu dia menemukan pola pembelajaran yang baik.

Harapan Saya untuk Ananda ….

Sebagai orang tua mimpi saya banyak akan anak-anak, tetapi pada dasar dari mimpi itu saya mau mereka enjoy didalam kegiatan pembelajaran, tanpa beban dan kesulitan. Untuk kedepannya, saya berharap Chloe terus berprestasi dan menyukai pelajaran apapun sebagai murid.

Mom ananda Chloe, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi (2021-2022)

Mendapat Beasiswa Setelah Les Privat di Insan Cerdas

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Kini juga Melayani Les Privat Online

Dimanapun berada, anak berkesempatan les privat dengan superb tutor terbaik Insan Cerdas, bukan hanya tutor dekat rumah. 

Tidak seperti video rekaman, anak dapat berdiskusi langsung dengan guru sabar dan telaten yang dapat membimbingnya sampai bisa.

profile-pic
Fia SMAN 39 Jakarta

Tembus Fakultas Ekonomi UI

Les privat matematika SMA selama tiga tahun dengan Kak Nisa.

profile-pic
Rifdah SMP Global Islamic School

Nilai ulangan dan ujian memuaskan di atas 90

Les Privat SD dan SMP pelajaran Matematika selama lima tahun dengan Kak Nisa. Nilai ulangan dan ujian memuaskan di atas 90.

profile-pic
Rifky SMP Sudirman & SMAN 39 Jakarta

Tembus Fasilkom UI

Les privat Matematika selama empat tahun dengan tutor Nisa sejak SMP hingga tembus FASILKOM UI.

profile-pic
Poppy Indah Sayekti SDN Cawang 03 Pagi

Nilai UN Matematika & IPA Hampir Sempurna

Les privat matematika sejak 5 SD hingga 12 SMA dengan Kak Nisa. Nilai UN Matematika = 9,75 ; Nilai UN IPA = 9,50

profile-pic
Nurul Lathifah SMAN 39 Jakarta

Tembus Teknik SIpil UI

Les Privat SMA selama tiga tahun dengan Kak Nuruhli (Matematika), Wahyu Adi (Fisika) dan Hendra (Kimia & Biologi). Nilai UN Matematika=9,25; UN Fisika=9,50; UN Kimia=8,75; UN Biologi=8,25. Tembus Teknik Sipil UI melalui jalur Undangan.

profile-pic
Adhityas Vena Sasmita SMA Al-Azhar Syifa Budi

Terpilih Menjadi Perwakilan Sekolah untuk OSN Fisika

Ulangan Kimia pernah meningkat dari 68 menjadi 94. Ulangan Matematika pernah mencapai 100. Ulangan Fisika selalu berkisar antara 85-100. Terpilih menjadi perwakilan sekolahnya untuk ikut OSN Fisika.

profile-pic
Maisarah Hartoyo SMAN 14 Jakarta

Tembus Fisika UI

Les privat Matematika dan Fisika Persiapan UN dan SNMPTN dengan tutor Nuruhli. Tembus Fisika UI.

profile-pic
Agatha Sherissa Marpaung SMP Santa Ursula

Tembus SMA Santa Ursula

Les Privat Matematika dan Fisika selama kelas IX SMP dengan Kak Antoni. Nilai UN Matematika=90, Nilai UN IPA=87,5. Tembus SMA Santa Ursula.

profile-pic
Vira Primanugrah Shakanti SMAN 34 Jakarta

Tembus Sastra Jepang UI 2014

Les privat 3 SMA selama satu tahun pelajaran Matematika, Ekonomi, dan Akuntansi. UN SMA Program IPS: Matematika = 95, Ekonomi = 90. Tembus Sastra Jepang UI melalui jalur SNMPTN 2014. Tutor: Tika

profile-pic
Kevin Hersando SMPN 41 Jakarta

Nilai UN IPA 97,5

Les privat selama kelas IX dengan Kak Aisyah. Mengalami peningkatan pesat dalam pemahaman pelajaran. Nilai UN IPA=97,5.

profile-pic
Raihan SD Sudirman Cijantung

Nilai ulangan dan ujian Matematika selalu dapat 100

Setelah les matematika dengan Kak Nisa, Nilai ulangan dan ujian Matematika selalu dapat 100

profile-pic
Rizky Siswa Insan Cerdas ( 2013 - 2019)

Tembus Sistem Informasi UI

Les Privat di Insan Cerdas selama 6 (enam) tahun mulai dari 7 SMP hingga 12 SMA. Tutor: Kak Nisa (Matematika) & Kak Pashya (Biologi)

profile-pic
Ihsan Global Islamic School

Nilai yang didapat selalu memuaskan.

Les privat SD dan SMP pelajaran matematika dengan kak Nisa selama lima tahun.

profile-pic
Ryan Feisal Daulay SMA Pangudi Luhur

Setelah Les Nilai Meningkat Pesat

Les privat ekonomi dan matematika selama kelas XII dengan Kak Tika. Mengalami peningkatan pesat dalam pemahaman pelajaran. Nilai ulangan matematika sebelumnya 46 menjadi 96 dan ekonomi dari 70 menjadi 100.

profile-pic
Krishna Pratisena Syarif SMP Al Azhar 2 Pejaten

Tembus SMA Al Azhar Pejaten & Terpilih dalam Seleksi Olimpiade

Les selama dua tahun semua pelajaran dengan Tita (Biologi), Ibnu (Fisika), Kak Aen (Matematika Kimia Fisika), Kak Irfan (Matematika), Kak Agus (Bahasa Arab), Inneza (Bahasa Indonesia, dan Denny (Bahasa Inggris).

profile-pic
Alya Permatasari SMAN 39 Jakarta

Tembus Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan ITB melalui jalur SNMPTN 2015

Les Privat 3 SMA selama satu tahun pelajaran matematika, fisika dan kimia. Tembus Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan ITB melalui jalur SNMPTN 2015. Tutor: Fasya, Prima, Choirun Nisaa, Sarah, Auni, Trivika Lemona, Hanifah,
Agustina, Asma, dan Lutfi.

profile-pic
Muhammad Azzam Khalilullah Home Schooling

Menguasai Seluruh Materi Dalam Dua Bulan

Les Privat Super Intensif Ujian Kejar Paket C dengan Kak Nisa (Homeschooling). Menguasai seluruh materi Matematika kelas 1, 2, 3 SMA dalam waktu dua bulan dan mendapat nilai tertinggi dari seluruh peserta Ujian Kejar Paket C.

profile-pic
Hero Kurniawan SMAN 81 Jakarta

Nilai UN Fisika 97,5

Les privat selama kelas XII SMA dengan Kak Khalim (Matematika dan Fisika). Banyak kemajuan dibanding sebelum les. Nilai UN Matematika=87,5 ; Nilai UN Fisika=97,5

profile-pic
Syifa Rizki SMAN 14 Jakarta

Tembus FKM UI 2016

Les privat persiapan ujian masuk perguruan tinggi dengan tutor Nuruhli (Matematika dan Fisika). Tembus FKM UI melalui jalur SNMPTN.

profile-pic
Thatiana Dwi Arifah SMAN 99 Jakarta

Tembus FIK UI

Les privat Matematika, Fisika dan Kimia selama kelas XII SMA dengan tutor Nuruhli. Tembus FIK UI melalui jalur SNMPTN.

profile-pic
Karina Permata SMAN 14 Jakarta

Tembus Kedokteran UGM

Les privat persiapan ujian nasional dan ujian masuk perguruan tinggi dengan Kak Nuruhli (Matematika & Fisika). Setelah mengikuti les privat peringkat naik dari rangking 21 ke rangking 6 dikelas sehingga dapat mengikuti program penelurusan minat UGM dan tembus ke Kedokteran UGM.

profile-pic
Hilmy MAN 2 Jaktim

Tembus Desain Produk Telkom University 2019

Les Matematika Dasar & TPA selama setahun dengan Tutor Reno (2018 - 2019)

TESTIMONIALS

Rating 4.9 dari 1.000++ Ulasan Google

Pengelolaan Lembaga Sangat Baik dan Profesional

<#= testimonial.get('content') #>

profile-pic
Irmansah (UI)
Tutor Insan Cerdas (2015 s.d. sekarang)

Baik dan Sabar, Diajarkan Hingga Mengerti

Gurunya baik bangett, sabar ngajarnya pkknya diajarin sampe kita ngertii

profile-pic
Habila Indrani
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas

Les Selama 5 Tahun Berturut-Turut, Tembus FASILKOM UI

Nama Saya Rizky, salah Satu murid dari Les Private di Insan Cerdas dan merupakan Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Indonesia (UI). Saya sendiri sudah menjadi murid disini Selama 5 Tahun Berturut2, dari waktu saya SMP hingga Lulus SMA. Jujur, Alhamdulillah Saya sangat puas dengan Sistem Private disini.. 10 out of 10.Oh iya, Alesan yang paling bikin saya puas dengan Les Private Cerdas karena Selain Mudah dalam Berkomunikasi dengan Admin Les Private, Guru-guru yang ditawarkan pun sangat professional.. Kece Banget deh intinya.Soo.. Bisa banget nih Dijadiin salah satu alternatif bagi Kalian yang nyari Guru les Private(*Psst.. bagi kalian yang nyari guru les matematika, bisa nih coba2 sama Kak Nisa.. Pro dan enak banget Ngajarnya.. Siapa Tau Cocok.. hehe 😋)

profile-pic
Rizky A Fauzan

Gurunya Pintar, Baik dan Sopan-Sopan Semua

Gurunya pintar, baik dan sopan-sopan semua. Bisa klik sesuai mood anak-anak saat itu. Salute! maju terus!

profile-pic
Airlangga Hanif Sucahyo
Pelanggan Insan Cerdas (2017-2022)

Lembaga Privat yang Baik, Berpengalaman dan Terpercaya

<#= testimonial.get('content') #>

profile-pic
Imam Muttaqin (IPB)
Tutor Insan Cerdas (2013 s.d. sekarang)

Harga Terjangkau, Belajar Maksimal hingga Siswa Paham

Positif: Communication, Professionalism, Quality, ValueHarga terjangkau sistem bulanan bukan bayar per semester sehingga tidak memberatkan. Bimbingan belajar online nya privat satu siswa satu tutor, sehingga belajarnya lebih maksimal. Tutornya juga sabar dalam menjelaskan sampai siswa paham betul.

profile-pic
Ahmad Reza Zakaria
Orang Tua Siswa di Cipulir Jakarta Barat

Les Persiapan SBMPTN & Tembus UNAIR

Terima kasih untuk tutor-tutor Insan Cerdas, membimbing putri saya untuk persiapan UTBK dan SBMPTN dan Alhamdulillah putri saya Lulus SBMPTN di Universitas Airlangga Surabaya. Sukses selalu untuk Insan Cerdas.

profile-pic
Rina Nurbaeti
Orang Tua Siswa di Depok

Semangat Belajar Semakin Meningkat, Kenyamanan Luar Biasa

Terima kasih Untuk Tim dan kakak2 pembimbing Insan cerdas...semangat belajar anak2ku semakin meningkat, kenyamanan yg mereka rasakan luar biasa... sukses terus Insan Cerdas

profile-pic
Aya Suraya
Orang Tua Siswa di Depok, Pelanggan Selama 4 tahun

Bisa Request Kriteria Tutor

Tutor nya enak bisa request kita mau nya yg kayak gimana.

profile-pic
Kania Aisyah
Siswa Les Privat Insan Cerdas

Sistem Rapi, Punya Metode DEEP Learning, Tutornya Keren-Keren

Menurutku Insan Cerdas is one of the best private study program. Karena sistemnya rapih, terus punya Metode DEEP Learning dan materi2nya jg OKE BGT. Up to date ngikutin sistem belajar siswa nowadays. Tutornya juga keren-keren! So proud!

profile-pic
Marina Dwi
Superb Tutor Insan Cerdas

Les selama 3 tahun di SMA, Tembus Psikologi UI

Insan Cerdas helped me through a lot of tough times, especially highschool. tentor nya baik bgttt dan super pengertian, kakaknya juga enak bgt diajak diskusi, & selalu bikin ngerti kalau ngajarin.Keep up the good work Insan Cerdas!

profile-pic
Vanessa
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas di Depok

Terbantu dengan Pembelajaran oleh Guru yang Sangat Menyenangkan

Anak saya terbantu oleh pembelajaran yang diberikan oleh guru yang ada di les privat insan cerdas ini, semua guru2 yang ada di tempat ini sangat menyenangkan.

profile-pic
Suparno
Orang Tua Siswa Les Privat di Jakarta Timur

Selalu Puas dengan Kualitas Pengajarnya

Saya sdh 2x menggunakan pengajar dr Insan cerdas (SD n SMA) dan selalu puas dengan kualitas pengajarnya (kak Denty n kak Dheo).Mereka sangat menguasai materi yg diberikan serta sangat komunikatif sehingga anak2 tdk bosan.Trimakasih Insan Cerdas. Semoga makin sukses.

profile-pic
Donna Pasereng
Orang Tua Siswa di Tangerang

Waktu Flexible Sesuai Keinginan Siswa

Waktu flexible sesuai dengan yang diinginkan siswa.

profile-pic
Jenny Verdiana DV
Orang Tua Siswa Insan Cerdas selama 4 tahun, Siswa tembus UI

Bisa Memilih Tutor Sesuai Keinginan

Anak ternyata lebih nyaman les dirumah dengan pilihan tutor sesuai keinginan kita. Tutor di INSAN Cerdas rata2 masih muda juga ada yg masih kuliah tapi lebih semangat dalam mengajar. Semoga next tahun ajaran baru bisa bekerjasama lagi dengan INSAN Cerdas.

profile-pic
Ketut Doa
Orang Tua Siswa di Ciracas

Nilai Matematika Naik Progressive

Puji Tuhan Chelsea math nya naik progressive. Makasi banyak 🙏🙏

profile-pic
Jovanka
Orang Tua Siswa dari Chelsea (2 SD)

Bagusnya di Insan Cerdas, bila tidak cocok dg tutor, maka dicarikan tutor lain sampai cocok.

Bagusnya di Insan Cerdas, bila tidak cocok dg tutor, maka dicarikan tutor lain sampai cocok. Selama ini anak saya sangat cocok diajar oleh pak Imam. Karena anak saya tidak paham dengan materi yang diajarkan guru di sekolah, tapi langsung paham dengan cara mengajarnya pak Imam. Dan les dengan pak Imam akan dilanjutkan terus di kelas 11 ips dst.

profile-pic
Andriana Dwimurti
Orang Tua Siswa dari Bagas

Cari Bimbel Les Privat yang Bagus dan Berkualitas? INSAN Cerdas solusinya!

bimbingan privat ke rumah
kontak les privat insan cerdas

Dengan les secara privat, siswa jauh lebih mudah memahami pelajaran sekolah sehingga menjadi lebih percaya diri dan semakin termotivasi lagi untuk belajar.

  1. Belajar les di rumah jauh lebih aman, praktis, dan nyaman. Tidak perlu repot antar jemput dan tidak perlu khawatir perjalanan berangkat dan pulang dari tempat les.
  2. Siswa jauh lebih cepat dalam menyerap materi dengan dibimbing khusus oleh satu guru les privat. Satu sesi per hari dengan durasi 1 jam sudah sangat cukup untuk menuntaskan banyak materi yang dianggap sulit oleh siswa.
  3. Waktu luang anak di rumah menjadi jauh lebih bermanfaat dan efektif karena benar-benar dimonitor dan dibimbing langsung oleh guru di rumah untuk menghindari banyaknya distraksi/gangguan akibat gadget dll dan aktivitas yang kurang bermanfaat
  4. Dengan les secara privat, siswa jauh lebih mudah memahami pelajaran sehingga menjadi lebih percaya diri dan semakin termotivasi lagi untuk belajar.

INSAN Cerdas Telah Dipercaya Membimbing lebih dari 1500+ Siswa sejak 2011

Siswa Les Privat SD Insan Cerdas sebagian besar berasal dari Global Islamic School, SD Al Azhar, SDIT PB Soedirman, SDS Kartini, Sekolah Cahaya Sakti, SDI Amelia, SD St. Vincentius, SDI Annajah, MI Assa’diyah, SDN Rambutan 02 Pagi, , SDIT Harapan Ummat, Nizamia Andalusia, Amore Prime School, SD HighScope, Tirtamarta Penabur, SD Charitas, SD Santa Maria, dan SDN 2 Cirebon.

Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas sebagian besar berasal dari SMP AL Azhar Bintaro, SMP Al Azhar Cibubur, SMP Al Azhar Bekasi, SMP Al Izhar Pondok Labu, SMP Pangudi Luhur, Sekolah Avicenna Jagakarsa, SMP  An Nahl Islamic Shool, SMP Putra, SMPIT Darul Abidin, Semesta Bilingual Boarding School , SMPN 103 Jakarta, SMP Negeri 12 Jakarta, SMPN 5 Bekasi, dan SMPN 51 Jakarta.

Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas sebagian besar berasal dari SMA Al Azhar BSD, SMA Labschool Cibubur, SMA Labschool Rawamangun, Bakti Mulya 400, Insan Cendekia Boarding, SMA Dwiwarna Boarding School Bogor, SMA IT Al Fityan, SMA Hutama Bekasi, dan MAS PPMI Assalaam,

Guru les privat Insan Cerdas sendiri sebagian besar berasal dari mahasiswa dan alumni PTN Favorit (mayoritas UI)

Ayo daftar les privat sekarang juga, sebelum kesulitan anak bertumpuk-tumpuk, sebelum terlambat.

Jasa Les Privat Online di seluruh Indonesia dan Offline untuk Wilayah Jakarta dan Sekitarnya

TK – SD – SMP – SMA – SBMPTN – SIMAK UI

Program Peningkatan Prestasi | Mastering English for Kids | English Speaking for Kids | English Speaking for Teens | Phonics for Kids

Berkualitas – Disiplin – Sangat Nyaman

Ingin bertanya lebih lanjut?

Dedicated Customer Service Online kami siap membantu Anda.

Scroll to Top