Guru Les Privat Pasar Minggu Jakarta Selatan

Guru Les Privat Pasar Minggu Mahasiswa dan Alumni UI hanya di Insan Cerdas

Mencari Guru les privat Pasar Minggu Jakarta Selatan yang berkualitas? INSAN Cerdas solusinya! Kami berpengalaman membimbing siswa siswi SMPN 41, SMAN 28, SD Labschool, SMP Labschool dll di Pasar Minggu hingga sukses tembus SMPN 41 Jakarta, SMP Labschool, SMA Labschool, dan sekolah-sekolah unggulan lainnya. Banyak orang tua siswa di Pasar Minggu Jakarta Selatan yang lebih mempercayakan putra/putrinya untuk les privat di Insan Cerdas dibandingkan bimbel lain dengan pertimbangan sebagai berikut:

les privat sd smp sma di pasar minggu jakarta selatan
  1. Tutor kami cerdas dan berprestasi karena hanya mahasiswa/alumni PTN Favorit (mayoritas UI) yang sudah terseleksi dengan ketat yang dapat mengajar les privat Pasar Minggu Insan Cerdas.
  2. Les Privat di Insan Cerdas lebih nyaman karena sistemnya membuat guru lebih disiplin sehingga belajar di rumah menjadi lebih teratur. Membiasakan disiplin belajar secara teratur sangat penting untuk bekal kemandirian belajar anak.
  3. Belajar les di rumah jauh lebih amanpraktis, dan nyaman. Tidak perlu repot antar jemput dan tidak perlu khawatir perjalanan berangkat dan pulang dari tempat les.
  4. Siswa jauh lebih cepat dalam menyerap materi dengan dibimbing khusus oleh satu guru les privat. Satu sesi per hari dengan durasi 1,5 jam – 2 jam sudah sangat cukup untuk menuntaskan banyak materi yang dianggap sulit oleh siswa.
  5. Waktu luang anak di rumah menjadi jauh lebih bermanfaat dan efektif karena benar-benar dimonitor dan dibimbing langsung oleh guru di rumah untuk menghindari banyaknya distraksi/gangguan akibat gadget dll dan aktivitas yang kurang bermanfaat
  6. Aktivitas belajar dengan guru les privat di rumah menjadi menyenangkan karena suasana belajar di rumah yang kondusif. Dengan les secara privat, siswa jauh lebih mudah memahami pelajaran sehingga menjadi lebih percaya diri dan semakin termotivasi lagi untuk belajar.


Dengan les secara privat, siswa jauh lebih mudah memahami pelajaran sehingga menjadi lebih percaya diri dan semakin termotivasi lagi untuk belajar.


Ayo daftar les privat sekarang juga sebelum kesulitan anak bertumpuk-tumpuk, sebelum terlambat.Daftar Sekarang

Baca Juga:  Panduan Tutor - Modul Matematika SMP Kelas 9 Kurtilas

Tentang Pasar Minggu Jakarta Selatan

Foto: SMAN 28 Jakarta/ majalahouch.com


Pasar Minggu adalah kecamatan dan kelurahan di Jakarta Selatan. Nama Pasar Minggu diambil nama pasar yang berada di kawasan ini. Semenjak dulu, Pasar Minggu terkenal akan buah-buahannya. Para pedagang buah dari berbagai wilayah sekitar seperti Condet, Depok, bahkan Bogor datang untuk menjajakan barang dagangannya di Pasar Minggu. Pasar Minggu memiliki 7 kelurahan yaitu Cilandak Timur, Jati Padang, Kebagusan, Pasar Minggu, Pejaten Barat, Pejaten Timur dan Ragunan.

Akses Transportasi Umum

Akses transportasi Pasar Minggu sangat strategis karena terdapat terminal dan dilalui jalur KRL yaitu Stasiun Pasar Minggu dan Stasiun Pasar Minggu Baru. Akses transportasi umum juga banyak tersedia di Pasar Minggu. Berikut adalah beberapa rute transportasi umum yang melalui Pasar Minggu

  1. Kopaja S614 Pasar Minggu-Pasar Cipulir
  2. Kopaja S605A Pasar Minggu-Blok M
  3. Kopaja S606 Pasar Minggu-Srengseng Sawah
  4. Metromini P124 Pasar Minggu-Tanah Abang
  5. Metromini S640 Pasar Minggu-Tanah Abang
  6. Metromini S63 Pasar Minggu-Depok 1
  7. Metromini S64 Pasar Minggu-Cililitan
  8. Metromini S65 Pasar Minggu-Kebayoran Lama
  9. Metromini S75 Pasar Minggu-Blok M
  10. Stasiun Pasar Minggu Red LineYellow Line tujuan Bogor atau Depok dan Jakarta Kota atau Jatinegara
  11. Stasiun Pasar Minggu Baru Red LineYellow Line tujuan Bogor atau Depok dan Jakarta Kota atau Jatinegara
  12. Stasiun Tanjung Barat Red LineYellow Line tujuan Bogor atau Depok dan Jakarta Kota atau Jatinegara
  13. Mayasari Bakti AC81 Kalideres-Depok
  14. Mayasari Bakti AC84 Pulo Gadung-Depok
  15. PPD P54 Grogol-Depok

Fasilitas Pendidikan

Pasar Minggu memiliki banyak sekolah baik negeri maupun swasta. Berikut adalah data sekolah yang ada di kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

StatusJenjangKelurahanKecamatan
SWASTASMAJati PadangPasar Minggu
SWASTASMAPejaten BaratPasar Minggu
SWASTASMAPEJATEN TIMURPasar Minggu
SWASTASMAPEJATEN BARATPasar Minggu
SWASTASMARagunanPasar Minggu
NEGERISMAJati PadangPasar Minggu
NEGERISMAPasar MingguPasar Minggu
SWASTASMACilandak TimurPasar Minggu
SWASTASMARagunanPasar Minggu
SWASTASMAPasar MingguPasar Minggu
SWASTASMACILANDAK TIMURPasar Minggu
SWASTASMPCilandak TimurPasar Minggu
SWASTASMPJati PadangPasar Minggu
NEGERISMPPejaten TimurPasar Minggu
SWASTASMPCilandak TimurPasar Minggu
SWASTASMPKebagusanPasar Minggu
SWASTASMPPejaten BaratPasar Minggu
SWASTASMPPasar MingguPasar Minggu
SWASTASMPJati PadangPasar Minggu
SWASTASMPPejaten BaratPasar Minggu

Selain terdapat banyak sekolah favorit, Pasar Minggu juga sangat strategis untuk mendapatkan jasa bimbingan les privat karena lokasinya yang mudah dijangkau oleh transportasi umum seperti Bimbingan Les Privat Insan Cerdas yang sebagian besar tutornya merupakan mahasiswa UI. Guru les privat Pasar Minggu dapat menjangkau lokasi ini melalui akses utama KRL dan angkot sehingga biaya transportasi di area ini menjadi sangat hemat.

Baca Juga:  Tes Akademik Tutor IPA SMP

Jika kamu sedang mencari bimbingan belajar untuk meningkatkan prestasi di sekolah atau untuk persiapan ujian baik UTS, UAS, UN maupun Ujian Perguruan Tinggi, kamu bisa memanfaatkan jasa les privat Insan Cerdas yang menjangkau Pasar Minggu. Tidak perlu takut macet dan khawatir kehujanan pulang dari bimbel, kamu bisa belajar dengan nyaman dan fleksibel dengan guru datang ke rumah. Dengan dukungan jaringan tutor mahasiswa dan alumni UI Insan Cerdas, kamu bisa mendapatkan guru les privat Pasar Minggu yang bagus dan siap membantu kesulitan belajar kamu kapan saja.

Jangkauan Les Privat Insan Cerdas Jakarta Selatan lainnya: : Jagakarsa (Tanjung Barat, Lenteng Agung, Jagakarsa, Ciganjur, Srengseng Sawah,Cipedak), Pancoran (Kalibata, Rawa Jati, Duren Tiga, Cikoko,Pengadegan,Pancoran), Mampang Prapatan (Kuningan Barat, Pela Mampang, Bangka, Tegal Parang, Mampang Prapatan), Tebet (Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Manggarai, Manggarai Selatan, Menteng Dalam),Cilandak (Cipete Selatan, Gandaria Selatan, Cilandak Barat, Lebak Bulus, Pondok Labu), Setiabudi (Setiabudi, Karet, Karet Semanggi, Karet Kuningan, Kuningan Timur, Menteng Atas, Pasar Manggis, Guntur), Pesanggrahan (Ulujami, Petukangan Utara, Petukangan Selatan, Pesanggrahan, Bintaro), Kebayoran Baru (Selong, Gunung, Kramat Pela, Gandaria Utara, Cipete Utara, Pulo, Melawai, Petogogan, Rawa Barat, Senayan), Kebayoran Lama (Grogol Utara, Grogol Selatan, Cipulir, Kebayoran Lama Utara, Kebayoran Lama Selatan, Pondok Pinang, Pondok Indah)

10 Keunggulan Les Privat Pasar Minggu Insan Cerdas

les privat pasar minggu
  • Lebih Paham & Termotivasi dengan Tutor Berkualitas Berprestasi
  • Lebih Manjur dan Mujarab dengan Strategi DEEP LEARNING
  • Lebih Disiplin dan Nyaman dengan Absensi Realtime APPLEBERRIES
  • Lebih Fokus dan Terarah dengan Checklist Materi Esensial Terstandar
  • Lebih Rapi dan Transparan dengan Sistem Billing terintegrasi absensi
  • Lebih Flexible dengan lokasi dan waktu les menyesuaikan siswa
  • Lebih Adil dengan Garansi Durasi Penuh
  • Lebih Ahli & Berpengalaman sejak 2011
  • Lebih Dipercaya dengan >140 review Google & legalitas lembaga
  • Lebih Profesional dengan tim pengelola yang siap membantu
Baca Juga:  Gratis Les Privat 30 Menit

Teaching Excellence:

Cerdas dan menguasai materi pembelajaranSabar dan telaten dalam mengajarBersahabat dan ramahKomunikatif dan jelas dalam mengajarDisiplin dan tepat waktuKomitmen, dedikasi dan integritas tinggiSopan dan berakhlak baik sehingga dapat digugu dan ditiruBerprestasi secara akademik.

les privat pasar minggu

Tutor kami Guru Les Privat Pasar Minggu Insan Cerdas adalah pribadi-pribadi terpilih yang dapat menjadi Positive Role Model bagi anak. Ingat, dengan siapa seseorang bergaul dan berinteraksi dapat sedikit banyak mempengaruhi cara berpikirnya.

Dengan dibimbing oleh guru-guru yang sukses di bidang akademis, anak menjadi terpacu untuk ikut berprestasi.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top