Les Privat Selama Dua Tahun, Tembus Kedokteran PTN

Nama saya Louisa, saya sekarang akan mulai berkuliah di Kedokteran UPN Veteran Jakarta. Sebelumnya saya bersekolah di HighScope TB Simatupang.

Saya mengikuti program les privat di Insan Cerdas (dari kelas 3 SMA—gap year satu tahun) secara online dan sempat les tatap muka untuk pelajaran-pelajaran IPA: matematika, fisika, kimia, dan biologi. Saya rutin mengikuti les beberapa kali dalam satu minggu bersama kakak-kakak di Insan Cerdas.

Mengapa memilih les privat?

Saya bersekolah di sekolah dengan kurikulum internasional tapi ingin sekali lulus di perguruan tinggi negeri, sehingga tidak mudah untuk mengejar ketertinggalan dengan anak-anak yang bersekolah di sekolah negeri untuk lulus SBMPTN/ujian mandiri PTN.

Saya tidak memiliki preferensi belajar (harus bersama/lebih nyaman sendiri). Namun, jika saya sudah banyak tertinggal seperti saat kemarin saya belajar untuk masuk PTN, saya khawatir saya akan mengalami banyak kesulitan.

Karena sering mereview pelajaran di rumah bersama kakak-kakak Insan Cerdas, saya bahkan mampu mengajari teman-teman saya di bimbel cara mengerjakan berbagai soal. Dengan bekal dari IC, saya juga mampu belajar mandiri dan mereview materi SBMPTN/ujian mandiri PTN sendiri.

Selain benar-benar paham berbagai dasar-dasar keilmuan yang nanti akan saya pelajari di perkuliahan, tentu saya jadi menjadi pribadi yang lebih teratur dan lebih menghargai waktu. Juga tentunya bisa lulus SBMPTN di PTN dan prodi yang saya inginkan.

Kakak-kakak di IC sangat sangat sabar dan belajar dengan mereka selalu menyenangkan sehingga tidak suntuk meskipun belajar berjam-jam.

Kakak-kakak di IC juga memiliki wawasan yang luas dan trik-trik pengerjaan soal yang sangat bermanfaat untuk pemahamanku.

Saya ingin menggunakan ilmu dan kebiasaan sehari-hari saya selama les untuk menjadi mahasiswa dan nantinya dokter yang disiplin, bertanggung jawab, dan mengerti pentingnya ilmu-ilmu dasar seperti yang saya pelajari di IC untuk memahami ilmu yang lebih kompleks.

Jika tidak pernah les privat …

Tentunya menurut saya, saya akan sulit lulus SBMPTN/ujian mandiri PTN karena materi-materi dalam ujian-ujian tersebut tidak banyak dibahas/didalami selama saya bersekolah. Juga mungkin saya tidak akan menemukan banyak orang yang memotivasi saya untuk mengejar impian saya masuk kedokteran di PTN.

Louisa Sophia, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online & Offline, Program Persiapan SBMPTN (2020 – 2022)

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Tutor Bermutu Tinggi

Kak Didi memberi teknik penyelesaian soal matematika yang mudah dicerna, hasilnya nilai matematika anak saya menjadi sangat memuaskan. Kak Shofa juga sangat membantu memberi soal2 dan cara penyelesaian yang mudah untuk fisika dan kimia, hasil ulangan juga meningkat baik. Terima kasih Insan Cerdas untuk tutor yang bermutu tinggi.

Baca Juga:  3 Tahun Les Privat Selama SMA Tembus ITB
profile-pic
Tinong Sasanti Utami
Orang Tua Siswa di Jakarta

Jadi Mudah Mengerti Soal yang Dipelajari

Belajar sama Kak Nisa progress nilai matematika meningkat dan jadi mudah mengerti soal yg di pelajari.

profile-pic
Azzara Khanza
Siswa Insan Cerdas selama 3 tahun di SMA

Terbantu dengan Pembelajaran oleh Guru yang Sangat Menyenangkan

Anak saya terbantu oleh pembelajaran yang diberikan oleh guru yang ada di les privat insan cerdas ini, semua guru2 yang ada di tempat ini sangat menyenangkan.

profile-pic
Suparno
Orang Tua Siswa Les Privat di Jakarta Timur

Setelah Les Nilai Naik

Anak saya mengikuti les privat dengan pengajar dari Insan Cerdas, Alhamdulillah nilai-nilai UTS nya relatif lebih bagus dan di atas rata-rata kelas,Terimakasih Insan Cerdas.Amie, mamanya Riza Arya Prasetya (SD Ar Rahman Motik Jakarta)

profile-pic
Dru Amie
Orang Tua Siswa di Jakarta Selatan

Jadi Lebih Mudah Memahami Pelajaran Fisika dan Matematika

Saya daftarkan les private adik saya Tri Chessaryanto tahun lalu di Insan Cerdas. Adik saya jadi lebih mudah memahami pelajaran Fisika dan Matematika dibandingkan sebelum mengambil les private di Insan Cerdas. Terima kasih untuk pengajar Andri Purnomo dan Mulyadi Purnomo yang telah mengajar adik saya. dan sekarang saya mendaftarkan lagi les private di Insan Cerdas. Kami sangat puas dengan cara pengajarannya.

profile-pic
Atik Wulandari
Wali Siswa Les Privat SMA di Jakarta Timur

Amat Membantu Saat UN dan UAS

Saya Erlita kedua anak saya ikut les dan di bimbing oleh mbak Cici tutornya bagus sabar dan ehem sopan orangnya mungkin karna org jawa kali ya. Alhamdulillah nilai2 anak saya makin meningkat. Dan amat membantu saat2 mereka UN dan UAS kapan pun bisa d panggil subhanallah. Makasih team INSAN CERDAS atas bantuannya

Baca Juga:  Kisah Sukses Les Privat Online Persiapan SIMAK KKI UI, Tembus Teknik Industri UI
profile-pic
Erlita Faskho
Orang Tua Siswa di Bekasi

Baik, Seru dan Sabar

Kakak kakak nya baik baik, kalo ngajarin sabar , seru kalo ngajarinnya .

profile-pic
Kadek Oka
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas di Jakarta

Sangat Membantu Dalam Belajar

Sangat membantu dalam belajar.

profile-pic
Kayla Khalda
Orang Tua Siswa di Jakarta

Sudah Les di Insan Cerdas selama 6 tahun

Saya adalah salah satu siswa yang mengikuti les privat Insan Cerdas. Saya diajarkan oleh kakak Anita Maria Ulfa. Kak Anita itu baik, lucu, dan sopan. Dalam proses belajar mengajar, kak Anita dapat menjelaskan materi nya dengan baik dan jelas sehingga saya dapat mudah memahaminya. Terimakasih

profile-pic
Roro Dewi
Siswa Insan Cerdas (5 SD hingga saat ini SMA)

Gurunya Pintar, Baik dan Sopan-Sopan Semua

Gurunya pintar, baik dan sopan-sopan semua. Bisa klik sesuai mood anak-anak saat itu. Salute! maju terus!

profile-pic
Airlangga Hanif Sucahyo
Pelanggan Insan Cerdas (2017-2022)

Nilai Selalu Meningkat & Membanggakan

Alhamdulilah......putra saya SMA kls XII bimbel secara privat di Les Privat Insan Cerdas, sangat2 memuaskan progress nya. Selain semakin memahami pelajaran khususnya pelajaran eksak, juga nilainya pun selalu meningkat dan membanggakan. Tentornya pun sangat komunikatif dan asik 👍🏻. Dan harganya pun menurut saya cukup terjangkau.Semoga Insan Cerdas makin maju dan sukses

profile-pic
Ibu Lindawati
Orang Tua Les Privat Online SMA di Jakarta

Les Privat Program Persiapan SIMAK KKI UI, Tembus Teknik Industri UI

Halo semua! Namaku Rio dari Sekolah HighScope Indonesia, Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program persiapan untuk SIMAK UI KKI angkatan 2020 untuk jurusan Teknik Industri. Aku memilih les privat karena Saya memilih les privat karena saya tidak merasa ada berkembangan ketika melakukan les yang berbarengan dengan anak sekolah lain. Saya merasa bahwa starting point dari anak-anak berbeda. Oleh karena itu, sulit untuk meng-standardisasikan les untuk semua anak. Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena tidak merasa di buru-buru atau tidak merasa minder. Oleh karena itu, saya menjadi terbuka untuk bertanya-tanya Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah asik, seru, dan juga mudah untuk dimengerti materinya, Setelah les privat di Insan Cerdas saya diterima di Kelas International Teknik Industri Universitas Indonesia selain itu Saya juga merasa perkembangan yang pesat dari minggu ke-minggu belajar di insan cerdas.

profile-pic
Rio Birfanshah
Teknik Industri UI 2020, Siswa Insan Cerdas Program Persiapan SIMAK KKI UI (2020)

Les Privat Dengan Harga Terjangkau dan Fleksible

Saya memilih insan cerdas sebagai salah satu wadah kursus yang menurut saya lenih baik dalam pemilihan tutornya baik dari segi kemampuan gurunya, adanya fleksibilitas dalam pelaksanaan kursusnya dan biaya kursus yang masih terjangkau dan serta insan cerdas sangat membantu anak saya dalam pemahaman pembelajaran matematika.

Baca Juga:  Banyak Kemajuan Selama Les Privat sejak 6 SD hingga 12 SMA

Jadwal gurunya fleksibel, Tutor Komunikatif, Latihan Soal Cukup Banyak

Les privat yang cukup memadai dan jadwal gurunya fleksibel. Saya pribadi cukup puas karena tutornya komunikatif, dan memberi saya latihan soal yang cukup banyak beserta modulnya.

profile-pic
Zahwa Putri
Siswa Insan Cerdas di Cipayung, Jakarta

Meningkatkan Kecerdasan di Matematika

Aku butuh banget buat ningkatin kecerdasanku dimatematika.. kak Hani juga ramah, penyabar, pokoknya makasih buat kak Hani dan INSAN Cerdas!!

profile-pic
Dresya Pasthika Rinanti Kusuma
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas

Penjelasan yang Detail

Enak bangett! Kak Annisa mengerti sekali aku kurang pahamnya dimana dan penjelasannya detail banget!

profile-pic
Larasati Al Yusrie Palimeri
Siswa Les Privat Online SMA

Bisa Request Kriteria Tutor

Tutor nya enak bisa request kita mau nya yg kayak gimana.

profile-pic
Kania Aisyah
Siswa Les Privat Insan Cerdas

Lembaga Privat yang Baik, Berpengalaman dan Terpercaya

<#= testimonial.get('content') #>

profile-pic
Imam Muttaqin (IPB)
Tutor Insan Cerdas (2013 s.d. sekarang)

Penjelasan Mudah Dipahami

Tempat les privat yang bagus, anak saya baru beberapa bulan ikut les privat matematika, untuk jawaban dari soal yang dipelajari bisa dipahami dengan lebih mudah, komunikasi dengan tutor juga berjalan dengan baik

Pelayanan yang Profesional

Punya pengalaman di berbagai bimbel dan privat. Les di Insan Cerdas sangat profesional pelayanannya. Gurunya juga punya komunikasi yang baik. Anak saya mudah paham. Recommended. Semoga setelah kegiatan anak sudah berkurang, bisa mengikuti les kembali. Sukses selalu.

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top