Les Privat Selama Dua Tahun, Tembus Kedokteran PTN

Nama saya Louisa, saya sekarang akan mulai berkuliah di Kedokteran UPN Veteran Jakarta. Sebelumnya saya bersekolah di HighScope TB Simatupang.

Saya mengikuti program les privat di Insan Cerdas (dari kelas 3 SMA—gap year satu tahun) secara online dan sempat les tatap muka untuk pelajaran-pelajaran IPA: matematika, fisika, kimia, dan biologi. Saya rutin mengikuti les beberapa kali dalam satu minggu bersama kakak-kakak di Insan Cerdas.

Mengapa memilih les privat?

Saya bersekolah di sekolah dengan kurikulum internasional tapi ingin sekali lulus di perguruan tinggi negeri, sehingga tidak mudah untuk mengejar ketertinggalan dengan anak-anak yang bersekolah di sekolah negeri untuk lulus SBMPTN/ujian mandiri PTN.

Saya tidak memiliki preferensi belajar (harus bersama/lebih nyaman sendiri). Namun, jika saya sudah banyak tertinggal seperti saat kemarin saya belajar untuk masuk PTN, saya khawatir saya akan mengalami banyak kesulitan.

Karena sering mereview pelajaran di rumah bersama kakak-kakak Insan Cerdas, saya bahkan mampu mengajari teman-teman saya di bimbel cara mengerjakan berbagai soal. Dengan bekal dari IC, saya juga mampu belajar mandiri dan mereview materi SBMPTN/ujian mandiri PTN sendiri.

Selain benar-benar paham berbagai dasar-dasar keilmuan yang nanti akan saya pelajari di perkuliahan, tentu saya jadi menjadi pribadi yang lebih teratur dan lebih menghargai waktu. Juga tentunya bisa lulus SBMPTN di PTN dan prodi yang saya inginkan.

Kakak-kakak di IC sangat sangat sabar dan belajar dengan mereka selalu menyenangkan sehingga tidak suntuk meskipun belajar berjam-jam.

Kakak-kakak di IC juga memiliki wawasan yang luas dan trik-trik pengerjaan soal yang sangat bermanfaat untuk pemahamanku.

Saya ingin menggunakan ilmu dan kebiasaan sehari-hari saya selama les untuk menjadi mahasiswa dan nantinya dokter yang disiplin, bertanggung jawab, dan mengerti pentingnya ilmu-ilmu dasar seperti yang saya pelajari di IC untuk memahami ilmu yang lebih kompleks.

Jika tidak pernah les privat …

Tentunya menurut saya, saya akan sulit lulus SBMPTN/ujian mandiri PTN karena materi-materi dalam ujian-ujian tersebut tidak banyak dibahas/didalami selama saya bersekolah. Juga mungkin saya tidak akan menemukan banyak orang yang memotivasi saya untuk mengejar impian saya masuk kedokteran di PTN.

Louisa Sophia, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online & Offline, Program Persiapan SBMPTN (2020 – 2022)

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

profile-pic
Ibu Deviana Chandra
Pelanggan Insan Cerdas (2021-2022)

Baik dan Sabar Jika Susah Memahami

Cara mengajarnya baik dan sabar jika saya susah memahami.

profile-pic
mimin cil
Siswa Insan Cerdas di Jakarta

Tutor Memiliki Trik Mudah Menyelesaikan Soal Matematika

Komunikasi yang dibangun baik oleh Insan Cerdas maupun kakak pembimbing sangat baik. Dalam proses belajar, Kak Regita bisa memberikan langkah-langkah yang lebih singkat untuk menjawab soal-soal matematika sehingga tidak menghabiskan waktu yang lama untuk memecahkan 1 soal.Cukup sabar memahami kondisi Aziz yang sudah cukup lelah setelah seharian belajar di sekolah dan masih harus ada tambahan pelajaran matematika. Kesabaran dibarengi dengan kemampuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan

profile-pic
Ibu Lingga Puspa
Orang Tua Les Privat SMA di Jakarta

Penjelasan Mudah Dipahami

Tempat les privat yang bagus, anak saya baru beberapa bulan ikut les privat matematika, untuk jawaban dari soal yang dipelajari bisa dipahami dengan lebih mudah, komunikasi dengan tutor juga berjalan dengan baik

profile-pic
Ibu Mekky Kusuma Dewi
Orang Tua Les Privat SMP Online di Jakarta

Lembaga Privat yang Baik, Berpengalaman dan Terpercaya

<#= testimonial.get('content') #>

profile-pic
Imam Muttaqin (IPB)
Tutor Insan Cerdas (2013 s.d. sekarang)

Tutor yang Bersahabat dan Penjelasan Mudah Di Pahami

Tentornya baik, mbak Delis sangat bersahabat, tidak pemarah dan sistem belajarnya santai, penjelasan materi lebih mudah di pahami.

profile-pic
Ibu Mia
Orang Tua Les Privat Online SD di Semarang

Semangat Banget Setelah Les dengan Kak Nurul

Makasih banyak sudah request Kak Nurul Aisyah buat ngajar Rafi. Baru kali ini Rafi semangat banget setelah belajar. Sekalian Nanti Rafi pengen les matematika Kak, sama Kak Nurul katanya.

profile-pic
Aya di Kelapa Dua
Orang Tua Siswa dari Rafi (7 SMP)

Guru Banyak Sehingga Bisa Pilih yang Cocok untuk Anak

Gurunya cukup banyak sehingga kita bisa pilih yang cocok buat anak2.Sebagian besar guru2nya kredibel

profile-pic
Relly Andayani
Les Privat Selama 3 Tahun di SMA, Tembus ITB

Sistem Rapi, Punya Metode DEEP Learning, Tutornya Keren-Keren

profile-pic
Marina Dwi
Superb Tutor Insan Cerdas

Baik, Seru dan Sabar

Kakak kakak nya baik baik, kalo ngajarin sabar , seru kalo ngajarinnya .

profile-pic
Kadek Oka
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas di Jakarta

Progress Terlihat dari Rapornya

Sebelum ikut les privat insan cerdas, anak saya agak sulit memahami soal" matematikanya. Setelah mengikuti lesprivat anak terpacu untuk latihan soalnya, progresnya terlihat dari nilai rapotnya.

profile-pic
Yogi Krishantoro
Orang Tua Les Privat SD Online

Raih Peringkat 1 selama Dua Semester Berturut-turut

Saya sekolah di salah satu SMPN di Jakarta, sekarang saya kelas 9 atau 3 SMP. Saya les privat secara online mulai dari kelas 8 semester 1 hingga sekarang kelas 9, saya les privat secara rutin setiap pekan.Saya memilih les privat karena les privat lebih jelas cara penjelasannya dari tentor yang ada di insan cerdas. Saya kurang paham penjelasan guru sebelum les privat di insan cerdas. Saya kelas 8 ini les privat di Insan Cerdas, alhamdulillahnya di kelas 8 ini juga saya mendapat peringkat 1. Saya menjadi jelas tentang pelajaran yang dibahas di sekolah, serta membuat saya lebih banyak belajar dan berlatih tentang materi-materi yang ada. Dalam penjelasan yang diberikan disampaikan dengan sangat jelas, ramah, dan mudah dimengerti.Saya ingin menambah wawasan saya disini agar nilai saya semakin baik, sehingga saya bisa masuk ke SMA yang saya impikan.

profile-pic
Fahrel Pratama
Siswa Insan Cerdas Les Privat Online (2021-2022)

Les 3 Tahun Selama SMA Tembus ITB

Halo aku Alya dari SMAN 39 jakarta. Aku ikut les di INSAN CERDAS selama 3 tahun dari kls 10 sampai 12 belajar pelajaran mtk fisika dan kimia. Alhamdulillah tembus jurusan Teknik dan Pengelolaan Sumber Daya Air ITB. Guru2 aku kimia kak Fasya, kak Auni, kak Vika, kak Hanifah. Guru2 fisika aku kak Prima, kak Sarah. Guru2 mtk aku kak Agustina, kak Asma dan kak LutfiKenapa pilih les privat?Soalnya aku paling gak bisa ngatur jadwal sendiri, jadi prefer sama guru les biar paling engga jadi rutinitasKenapa pilih Insan Cerdas?Sebenernya mama yang daftarin hehe jadi gatau kenapa tapi guru2nya enak mudah dimengerti dan ramah jadi gak sungkan untuk nanyaBagaimana Insan Cerdas membantu?Insan cerdas bantu aku buat belajar sesuai jadwal dengan guru2 yang baik dan disiplin, tp juga sabar buat bantu aku yg suka susah ngerti hehe

profile-pic
Alya Permatasari

Jadwal gurunya fleksibel, Tutor Komunikatif, Latihan Soal Cukup Banyak

Les privat yang cukup memadai dan jadwal gurunya fleksibel. Saya pribadi cukup puas karena tutornya komunikatif, dan memberi saya latihan soal yang cukup banyak beserta modulnya.

profile-pic
Zahwa Putri
Siswa Insan Cerdas di Cipayung, Jakarta

Bisa Request Kriteria Tutor

Tutor nya enak bisa request kita mau nya yg kayak gimana.

profile-pic
Kania Aisyah
Siswa Les Privat Insan Cerdas

Amat membantu saat UN dan UAS, Kapanpun bisa dipanggil

Saya Erlita. Kedua anak saya ikut les dan di bimbing oleh mbak Cici. Tutornya bagus, sabar, dan ehem sopan orangnya mungkin karna org jawa kali ya. Alhamdulillah nilai2 anak saya makin meningkat. Dan amat membantu saat2 mereka UN dan UAS kapan pun bisa dipanggil Subhanallah. Makasih team INSAN CERDAS atas bantuannya

Baca Juga:  Les 5 Tahun Selama SMP-SMA, Tembus Sistem Informasi UI
profile-pic
Erlita Faskho
Orang Tua Siswa Insan Cerdas (5 tahun)

Pelayanan yang Profesional

Punya pengalaman di berbagai bimbel dan privat. Les di Insan Cerdas sangat profesional pelayanannya. Gurunya juga punya komunikasi yang baik. Anak saya mudah paham. Recommended. Semoga setelah kegiatan anak sudah berkurang, bisa mengikuti les kembali. Sukses selalu.

profile-pic
Ibu Yusrita Dewi
Orang Tua Les Privat SMA di Semarang

Peningkatan Luar Biasa Nilai Try Out UN

Terimakasih Insan Cerdas,, berkat les disini dan diajar kak Nurul Hasanah adik saya mengalami peningkatan nilai yang luar biasa,, adik saya lemah di matematika,, setelah les disini,, setiap Tryout selalu masuk 7 besar dalam nilai tertinggi seangkatan semua jurusan dari 200 siswa lebih... dan jadi semangat untuk pelajaran matematika... semoga UN nanti makin bagus nilai nya ... terimakasih Insan Cerdas ..

profile-pic
Nuning Puspitasari
Kakak dari Siswi Melisa (SMKN 20 Jakarta)

Pengajarnya Enak-Enak & Baik-Baik

Les privatnya enak, jadwal sama tutornya bisa nyesuain sama muridnya, pengajarnya juga enak2 baik2, selama ikut privat di insan cerdas nilai saya jadi naik.

profile-pic
Dewa Ketut Chandra Satria
Siswa Insan Cerdas di Ciracas

Tutor yang Ramah dan Disiplin Waktu

Alhamdulillah bisa mendapat fasilitas les private dari Insan Cerdas. Kak Regita sebagai tutor yang ramah dan disiplin waktu membantu Barra untuk belajar dengan baik. Kak Regita juga selalu menerapkan prokes sehingga saya merasa aman. Terima kasih Kak Regita dan Insan Cerdas

profile-pic
Ibu Eva Yasmin
Orang Tua Les Privat SD Online di Jakarta

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Scroll to Top