Hallo namaku Fadhlan Yazid dari SMAN 5 Kota Bekasi.

Di Insan Cerdas aku mengikuti program les privat mapel kimia, matematika, fisika, tutor datang ke rumah rutin setiap pekan.

Aku memilih les privat karena sebelum memulai les privat di era pandemi ini saya mengalami kesulitan dalam memahami materi yang dilakukan saat pembelajaran secara daring (via zoom).

Oleh karena itu, saya lebih memilih les privat agar pembelajaran lebih dapat dipahami.

Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena guru privat insan cerdas memberikan materi yang mudah dipahami terutama materi yang sering muncul di UTBK.

Guru privat saya bekerja keras untuk membantu saya meskipun rumah saya yang terbilang cukup jauh.

Setelah les privat di Insan Cerdas, saya berhasil masuk ke universitas yang saya tuju dan mendapat nilai sempurna di salah satu mata pelajaran yang saya pelajari bersama guru privat saya.

Selain itu, setelah les rutin privat, kemauan saya untuk belajar semakin besar.  

Fadhlan Yazid, Siswa Insan Cerdas Les Privat Offline, Program Peningkatan Prestasi & Program Persiapan SBMPTN (2019 – 2022)

Mendapat Nilai Sempurna dan Tembus PTN

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Les Privat Program Persiapan SIMAK KKI UI, Tembus Teknik Industri UI

Halo semua! Namaku Rio dari Sekolah HighScope Indonesia, Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program persiapan untuk SIMAK UI KKI angkatan 2020 untuk jurusan Teknik Industri. Aku memilih les privat karena Saya memilih les privat karena saya tidak merasa ada berkembangan ketika melakukan les yang berbarengan dengan anak sekolah lain. Saya merasa bahwa starting point dari anak-anak berbeda. Oleh karena itu, sulit untuk meng-standardisasikan les untuk semua anak. Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena tidak merasa di buru-buru atau tidak merasa minder. Oleh karena itu, saya menjadi terbuka untuk bertanya-tanya Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah asik, seru, dan juga mudah untuk dimengerti materinya, Setelah les privat di Insan Cerdas saya diterima di Kelas International Teknik Industri Universitas Indonesia selain itu Saya juga merasa perkembangan yang pesat dari minggu ke-minggu belajar di insan cerdas.

Baca Juga:  Memperoleh Nilai Rapot Rata-Rata 96 dan Memuaskan
profile-pic
Rio Birfanshah
Teknik Industri UI 2020, Siswa Insan Cerdas Program Persiapan SIMAK KKI UI (2020)

Setelah Les Nilai Naik

Anak saya mengikuti les privat dengan pengajar dari Insan Cerdas, Alhamdulillah nilai-nilai UTS nya relatif lebih bagus dan di atas rata-rata kelas,Terimakasih Insan Cerdas.Amie, mamanya Riza Arya Prasetya (SD Ar Rahman Motik Jakarta)

profile-pic
Dru Amie
Orang Tua Siswa di Jakarta Selatan

Bisa Memilih Tutor Sesuai Keinginan

Anak ternyata lebih nyaman les dirumah dengan pilihan tutor sesuai keinginan kita. Tutor di INSAN Cerdas rata2 masih muda juga ada yg masih kuliah tapi lebih semangat dalam mengajar. Semoga next tahun ajaran baru bisa bekerjasama lagi dengan INSAN Cerdas.

profile-pic
Ketut Doa
Orang Tua Siswa di Ciracas

Profesional, Sabar dan Disiplin

Pengajar yg mendampingi anak saya sangat sabar, selalu dtg tepat waktu dan selalu memberikan informasi perkembanagn anak saya secara berkala. Senang dengan sikap profesional dr Mbak Nana.. Tks Mbak Nana dan Insan Cerdas.. 🙏

profile-pic
Johanna Napitupulu

Cerdas dan Enak Cara Mengajarnya

Recommended. Gurunya pintar dan mudah berkomunikasi dengan siswa. Ka Alifa ngajarinnya matematika dan fisika enak jadi bisa ngerti. Terimakasih ka Alifa dan Insan Cerdas.

profile-pic
Sendi Sendi
Orang Tua Siswa di Jakarta Timur

Sudah Les di Insan Cerdas selama 6 tahun

Saya adalah salah satu siswa yang mengikuti les privat Insan Cerdas. Saya diajarkan oleh kakak Anita Maria Ulfa. Kak Anita itu baik, lucu, dan sopan. Dalam proses belajar mengajar, kak Anita dapat menjelaskan materi nya dengan baik dan jelas sehingga saya dapat mudah memahaminya. Terimakasih

profile-pic
Roro Dewi
Siswa Insan Cerdas (5 SD hingga saat ini SMA)

Raih Peringkat 1 selama Dua Semester Berturut-turut

Saya sekolah di salah satu SMPN di Jakarta, sekarang saya kelas 9 atau 3 SMP. Saya les privat secara online mulai dari kelas 8 semester 1 hingga sekarang kelas 9, saya les privat secara rutin setiap pekan.Saya memilih les privat karena les privat lebih jelas cara penjelasannya dari tentor yang ada di insan cerdas. Saya kurang paham penjelasan guru sebelum les privat di insan cerdas. Saya kelas 8 ini les privat di Insan Cerdas, alhamdulillahnya di kelas 8 ini juga saya mendapat peringkat 1. Saya menjadi jelas tentang pelajaran yang dibahas di sekolah, serta membuat saya lebih banyak belajar dan berlatih tentang materi-materi yang ada. Dalam penjelasan yang diberikan disampaikan dengan sangat jelas, ramah, dan mudah dimengerti.Saya ingin menambah wawasan saya disini agar nilai saya semakin baik, sehingga saya bisa masuk ke SMA yang saya impikan.

Baca Juga:  Alhamdulillah anak-anak saya berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan
profile-pic
Fahrel Pratama
Siswa Insan Cerdas Les Privat Online (2021-2022)

Penjelasan yang Detail

Enak bangett! Kak Annisa mengerti sekali aku kurang pahamnya dimana dan penjelasannya detail banget!

profile-pic
Larasati Al Yusrie Palimeri
Siswa Les Privat Online SMA

Bisa Request Kriteria Tutor

Tutor nya enak bisa request kita mau nya yg kayak gimana.

profile-pic
Kania Aisyah
Siswa Les Privat Insan Cerdas

Setelah Les Percaya Diri Tinggi Banget Dalam Mengerjakan Soal

Saya mendaftarkan anak saya di Les privat Insan hanya 2 minggu menjelang Ujian akhir anak saya kelas 10 Ips. Dan saya dikasih tutor Kak Ibnu..hanya dengan 3x pertemuan anak saya Fayyaz percaya dirinya tinggi bangettt sehingga dia PD utk mengerjakan soal..dan hasilnya biasanya banyak yg remed (hampir semua) kali ini hanya beberp saja yg remed...terima kasih Kak Ibnu..terima kasih Les privat Insan Cerdas..

profile-pic
Irma Natalia
Orang Tua Siswa dari Fayyaz (10 SMA)

Sangat Puas dengan Cara Pengajarannya

Saya daftarkan les private adik saya Tri Chessaryanto tahun lalu di Insan Cerdas. Adik saya jadi lebih mudah memahami pelajaran Fisika dan Matematika dibandingkan sebelum mengambil les private di Insan Cerdas. Terima kasih untuk pengajar Andri Purnomo dan Mulyadi Purnomo yang telah mengajar adik saya. dan sekarang saya mendaftarkan lagi les private di Insan Cerdas. Kami sangat puas dengan cara pengajarannya.

profile-pic
Atik Wulandari
Wali Siswa di Jakarta Timur

Nilai menjadi Baik

Tempat les privat yang bagus. Anak saya sejak kelas 7 sampai sekarang masih les dan nilainya jadi baik.

Peningkatan Luar Biasa Nilai Try Out UN

Terimakasih Insan Cerdas,, berkat les disini dan diajar kak Nurul Hasanah adik saya mengalami peningkatan nilai yang luar biasa,, adik saya lemah di matematika,, setelah les disini,, setiap Tryout selalu masuk 7 besar dalam nilai tertinggi seangkatan semua jurusan dari 200 siswa lebih... dan jadi semangat untuk pelajaran matematika... semoga UN nanti makin bagus nilai nya ... terimakasih Insan Cerdas ..

profile-pic
Nuning Puspitasari
Kakak dari Siswi Melisa (SMKN 20 Jakarta)

Semua Gurunya Menyenangkan

Anak saya terbantu oleh pembelajaran yang diberikan oleh guru yang ada di Les Privat Insan Cerdas ini. Semua guru2 yang ada di tempat ini sangat menyenangkan.

profile-pic
Suparno
Orang Tua Siswa di Pekayon, Jakarta

Harga Terjangkau, Belajar Maksimal hingga Siswa Paham

Positif: Communication, Professionalism, Quality, ValueHarga terjangkau sistem bulanan bukan bayar per semester sehingga tidak memberatkan. Bimbingan belajar online nya privat satu siswa satu tutor, sehingga belajarnya lebih maksimal. Tutornya juga sabar dalam menjelaskan sampai siswa paham betul.

Baca Juga:  Setelah Les Meraih Peringkat 1 selama dua semester berturut-turut
profile-pic
Ahmad Reza Zakaria
Orang Tua Siswa di Cipulir Jakarta Barat

Setelah Les Percaya Diri Tinggi Banget Dalam Mengerjakan Soal

Saya mendaftarkan anak saya di Les privat Insan hanya 2 minggu menjelang Ujian akhir anak saya kelas 10 Ips. Dan saya dikasih tutor Kak Ibnu..hanya dengan 3x pertemuan anak saya Fayyaz percaya dirinya tinggi bangettt sehingga dia PD utk mengerjakan soal..dan hasilnya biasanya banyak yg remed (hampir semua) kali ini hanya beberp saja yg remed...terima kasih Kak Ibnu..terima kasih Les privat Insan Cerdas..

profile-pic
Irma Natalia
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas

Gurunya Sabar, Diajarkan Hingga Mengerti

Gurunya baik bangett, sabar ngajarnya pokoknya diajarin sampe kita ngertii

profile-pic
Habila Indrani
Siswa Insan Cerdas di Jakarta

Amat membantu saat UN dan UAS, Kapanpun bisa dipanggil

Saya Erlita. Kedua anak saya ikut les dan di bimbing oleh mbak Cici. Tutornya bagus, sabar, dan ehem sopan orangnya mungkin karna org jawa kali ya. Alhamdulillah nilai2 anak saya makin meningkat. Dan amat membantu saat2 mereka UN dan UAS kapan pun bisa dipanggil Subhanallah. Makasih team INSAN CERDAS atas bantuannya

profile-pic
Erlita Faskho
Orang Tua Siswa Insan Cerdas (5 tahun)

Sangat Membantu Dalam Belajar

Sangat membantu dalam belajar.

profile-pic
Kayla Khalda
Orang Tua Siswa di Jakarta

Sabar dan Tepat waktu

Putri saya kelas 12, dg jadwal yg padat agak sulit mencari les/bimbel yg sesuai dg waktu dan cocok dengan karakter putri saya.Hingga akhirnya tetangga saya mengenalkan insan cerdas, puji Tuhan dpt guru miss Rifkah yg sabar dan tepat wktu utk mengajar putrikuMemasuki bulan ke2 selama ini gak ada kendala, segala sesuatunya bisa dikomunikasikan dg baik.Trmksh byk.Miss Rifkah dan team Insan cerdas

profile-pic
Yati Sudarsono
Orang Tua Siswa Les Privat SMA di Jakarta Barat

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top