Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Awalnya nyoba, tapi kok lama-lama perubahan terhadap Kaylla lumayan.

Mengapa Memilih Les Privat?

Lebih aman buat Kaylla…. karena kami ortu sibuk.

Bagaimana les privat dari Insan Cerdas membantu Ananda Kaylla?

Sangat membantu dan sekarang Kaylla lebih kelihatan kemajuannya selama mengikuti les bersama Insan Cerdas.

Bagaimana tingkat kepuasan Ibu Aya terhadap jasa les privat dari Insan Cerdas membantu Ananda Kaylla?

Alhamdulillah mbak… senang banget…. melihat kemajuan Kaylla.

Mom ananda Kaylla, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi Insan Cerdas (2016 – 2022)

Banyak Kemajuan Selama Les Privat sejak 6 SD hingga 12 SMA

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Les selama 3 tahun di SMA, Siswa Tembus UI

Anak kami les Kimia diajar oleh kak Siti Zunuraen (kak Aen), metode pengajaran kak Aen mempermudah anak kami mengingat dan berlatih sendiri. Diluar jam les anak saya juga dapat berkomunikasi dengan baik dengan kak Aen untuk membicarakan soal2 Kimia yang dihadapi anak saya saat persiapan UN 2018. Selama les dengan kak Aen, nilai Kimia anak saya meningkat. Terimakasih kak Aen dan Insan Cerdas.Selain Kimia, anak saya juga Les Matematika dengan kak Ida Nuraida. Meskipun terbilang cukup singkat les dengan kak Ida, nilai matematika anak saya meningkat dan selalu diatas KKM.Terimakasih kak Ida dan Insan Cerdas

profile-pic
Frida Samosir
Orang Tua Siswa di Depok

Guru Banyak Sehingga Bisa Pilih yang Cocok untuk Anak

Gurunya cukup banyak sehingga kita bisa pilih yang cocok buat anak2.Sebagian besar guru2nya kredibel

profile-pic
Relly Andayani
Les Privat Selama 3 Tahun di SMA, Tembus ITB

Amat membantu saat UN dan UAS, Kapanpun bisa dipanggil

Saya Erlita. Kedua anak saya ikut les dan di bimbing oleh mbak Cici. Tutornya bagus, sabar, dan ehem sopan orangnya mungkin karna org jawa kali ya. Alhamdulillah nilai2 anak saya makin meningkat. Dan amat membantu saat2 mereka UN dan UAS kapan pun bisa dipanggil Subhanallah. Makasih team INSAN CERDAS atas bantuannya

Baca Juga:  Mendapat Nilai Sempurna dan Tembus PTN
profile-pic
Erlita Faskho
Orang Tua Siswa Insan Cerdas (5 tahun)

Gurunya Pintar, Baik dan Sopan-Sopan Semua

Gurunya pintar, baik dan sopan-sopan semua. Bisa klik sesuai mood anak-anak saat itu. Salute! maju terus!

profile-pic
Airlangga Hanif Sucahyo
Pelanggan Insan Cerdas (2017-2022)

Sudah Les di Insan Cerdas selama 6 tahun

Saya adalah salah satu siswa yang mengikuti les privat Insan Cerdas. Saya diajarkan oleh kakak Anita Maria Ulfa. Kak Anita itu baik, lucu, dan sopan. Dalam proses belajar mengajar, kak Anita dapat menjelaskan materi nya dengan baik dan jelas sehingga saya dapat mudah memahaminya. Terimakasih

profile-pic
Roro Dewi
Siswa Insan Cerdas (5 SD hingga saat ini SMA)

Penjelasan yang Detail

Enak bangett! Kak Annisa mengerti sekali aku kurang pahamnya dimana dan penjelasannya detail banget!

profile-pic
Larasati Al Yusrie Palimeri
Siswa Les Privat Online SMA

Pengajaran yg Diberikan Mudah Dimengerti

Pengajaran yg diberikan mudah dimengerti dan kami dibimbing dengan teori yg ada sehingga kami mengetahui dasar dari pelajaran yg diajarkan.

profile-pic
Mora Ayu
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas di Jakarta Timur

Nilai Siswa naik dan Siswa Senang Dapat Nilai Bagus Setelah Les

Hai Kak Ilham Rais,Aku Orie.Les bersama kak Ilham sangat menyenangkan, aku les Mtk dan Fisika, jadi lebih ngerti pelajaran mtk dan Fisika semenjak les dengan kak Ilham. Nilai-nilai ku pun naik' aku senang dapat nilai bagus setelah les dengan kak Ilham. aku mau lanjut les lagi dengan kak Ilham.

profile-pic
N1trous
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas

Les 3 Tahun Selama SMA Tembus ITB

Halo aku Alya dari SMAN 39 jakarta. Aku ikut les di INSAN CERDAS selama 3 tahun dari kls 10 sampai 12 belajar pelajaran mtk fisika dan kimia. Alhamdulillah tembus jurusan Teknik dan Pengelolaan Sumber Daya Air ITB. Guru2 aku kimia kak Fasya, kak Auni, kak Vika, kak Hanifah. Guru2 fisika aku kak Prima, kak Sarah. Guru2 mtk aku kak Agustina, kak Asma dan kak LutfiKenapa pilih les privat?Soalnya aku paling gak bisa ngatur jadwal sendiri, jadi prefer sama guru les biar paling engga jadi rutinitasKenapa pilih Insan Cerdas?Sebenernya mama yang daftarin hehe jadi gatau kenapa tapi guru2nya enak mudah dimengerti dan ramah jadi gak sungkan untuk nanyaBagaimana Insan Cerdas membantu?Insan cerdas bantu aku buat belajar sesuai jadwal dengan guru2 yang baik dan disiplin, tp juga sabar buat bantu aku yg suka susah ngerti hehe

Baca Juga:  Dapat belajar matematika secara terarah dan lebih mudah
profile-pic
Alya Permatasari

Pengelolaan Lembaga Sangat Baik dan Profesional

<#= testimonial.get('content') #>

profile-pic
Irmansah (UI)
Tutor Insan Cerdas (2015 s.d. sekarang)

Jadwal gurunya fleksibel, Tutor Komunikatif, Latihan Soal Cukup Banyak

Les privat yang cukup memadai dan jadwal gurunya fleksibel. Saya pribadi cukup puas karena tutornya komunikatif, dan memberi saya latihan soal yang cukup banyak beserta modulnya.

profile-pic
Zahwa Putri
Siswa Insan Cerdas di Cipayung, Jakarta

Terbantu dengan Pembelajaran oleh Guru yang Sangat Menyenangkan

Anak saya terbantu oleh pembelajaran yang diberikan oleh guru yang ada di les privat insan cerdas ini, semua guru2 yang ada di tempat ini sangat menyenangkan.

profile-pic
Suparno
Orang Tua Siswa Les Privat di Jakarta Timur

Les Matematika Selama 3 Tahun di SMA dengan Kak Imam

Selama ini anak saya sangat cocok diajar oleh pak Imam. Karena anak saya tidak paham dengan materi yang diajarkan guru di sekolah, tapi langsung paham dengan cara mengajarnya pak Imam. Dan les dengan pak Imam akan dilanjutkan terus di kelas 11 ips dst.

profile-pic
Andriana Dwimurti
Orang Tua Siswa dari Bagas

Jadi Lebih Mudah Memahami Pelajaran Fisika dan Matematika

Saya daftarkan les private adik saya Tri Chessaryanto tahun lalu di Insan Cerdas. Adik saya jadi lebih mudah memahami pelajaran Fisika dan Matematika dibandingkan sebelum mengambil les private di Insan Cerdas. Terima kasih untuk pengajar Andri Purnomo dan Mulyadi Purnomo yang telah mengajar adik saya. dan sekarang saya mendaftarkan lagi les private di Insan Cerdas. Kami sangat puas dengan cara pengajarannya.

profile-pic
Atik Wulandari
Wali Siswa Les Privat SMA di Jakarta Timur

Mendapat Nilai Sempurna dan Tembus PTN

Hallo namaku Fadhlan Yazid dari SMAN 5 Kota Bekasi. Di Insan Cerdas aku mengikuti program les privat mapel kimia, matematika, fisika, tutor datang ke rumah rutin setiap pekan. Aku memilih les privat karena sebelum memulai les privat di era pandemi ini saya mengalami kesulitan dalam memahami materi yang dilakukan saat pembelajaran secara daring (via zoom). Oleh karena itu, saya lebih memilih les privat agar pembelajaran lebih dapat dipahami. Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena guru privat insan cerdas memberikan materi yang mudah dipahami terutama materi yang sering muncul di UTBK. Guru privat saya bekerja keras untuk membantu saya meskipun rumah saya yang terbilang cukup jauh. Setelah les privat di Insan Cerdas, saya berhasil masuk ke universitas yang saya tuju dan mendapat nilai sempurna di salah satu mata pelajaran yang saya pelajari bersama guru privat saya. Selain itu, setelah les rutin privat, kemauan saya untuk belajar semakin besar.

Baca Juga:  Ingin Masuk FKG UI, Les Privat sejak 6 SD hingga saat ini SMA

Penjelasan Mudah Dipahami

Tempat les privat yang bagus, anak saya baru beberapa bulan ikut les privat matematika, untuk jawaban dari soal yang dipelajari bisa dipahami dengan lebih mudah, komunikasi dengan tutor juga berjalan dengan baik

Sangat Membantu Dalam Belajar

Sangat membantu dalam belajar.

profile-pic
Kayla Khalda
Orang Tua Siswa di Jakarta

Setelah Les Percaya Diri Tinggi Banget Dalam Mengerjakan Soal

Saya mendaftarkan anak saya di Les privat Insan hanya 2 minggu menjelang Ujian akhir anak saya kelas 10 Ips. Dan saya dikasih tutor Kak Ibnu..hanya dengan 3x pertemuan anak saya Fayyaz percaya dirinya tinggi bangettt sehingga dia PD utk mengerjakan soal..dan hasilnya biasanya banyak yg remed (hampir semua) kali ini hanya beberp saja yg remed...terima kasih Kak Ibnu..terima kasih Les privat Insan Cerdas..

profile-pic
Irma Natalia
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas

Hanya Insan Cerdas Les Privat Terbaik

Les privat yang sangat bagus sekali, membuat belajar saya semakin ter-arah . Dan guru2 pengajarnya pun sangat asik. Materi yang disampaikan sangat diterima dengan baik oleh saya. Cuma LES PRIVAT INSAN CERDAS TER-BAEK💕🙌

profile-pic
Verra Novitasari
SMAN 1 Bogor (les selama 1 tahun selama kelas 12)

Bisa Request Kriteria Tutor

Tutor nya enak bisa request kita mau nya yg kayak gimana.

profile-pic
Kania Aisyah
Siswa Les Privat Insan Cerdas

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top