Lulus dengan Hasil Memuaskan & Berhasil Masuk Sekolah Impian

Halo, namaku Prirayna Vecida Tsanyka dari SMPN 4 Bekasi .

Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program Les private secara rutin setiap pekan.

Mengapa Memilih Les Privat?

Karena saya ingin meningkatkan kemampuan akademik saya.

Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena Kalau ngejelasin saya langsung bisa. Kalau ngejelasin jelas, jadi aku langsung ngerti.

Setelah les privat di Insan Cerdas, aku mendapat ulangan harian memuaskan, mengalami peningkatan nilai signifikan, mendapat peringkat kelas, mendapat prestasi di sekolah, menguasai pelajaran yang semula belum dikuasai, berhasil lulus sekolah dasar dengan hasil memuaskan dan berhasil masuk ke sekolah impian.

Selain itu, aku mengalami peningkatan motivasi belajar dan mengalami kemajuan belajar.

Prirayna Vecida Tsanyka, Siswa Insan Cerdas Les Privat Offline, Program Peningkatan Prestasi (2022)

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Memahami Kebutuhan Siswa & Orang Tua dan Berusaha Memenuhinya

Insan Cerdas memahami kebutuhan kami selaku orang tua dan siswa lesnya serta berusaha memenuhinya. Makasih ya

profile-pic
Heri Supriyadi
Pelanggan Insan Cerdas (2016-2022)

Harga Terjangkau, Belajar Maksimal hingga Siswa Paham

Positif: Communication, Professionalism, Quality, ValueHarga terjangkau sistem bulanan bukan bayar per semester sehingga tidak memberatkan. Bimbingan belajar online nya privat satu siswa satu tutor, sehingga belajarnya lebih maksimal. Tutornya juga sabar dalam menjelaskan sampai siswa paham betul.

profile-pic
Ahmad Reza Zakaria
Orang Tua Siswa di Cipulir Jakarta Barat

Setelah Les Mengalami Peningkatan Nilai yang Luar Biasa

Terimakasih insan cerdas,, berkat les disni dan diajar kak nurul hasanah adik saya mengalami peningkatan nilai yang luar biasa,, adik saya lemah di matematika,, setelah les dsni,, setiap tryout selalu masuk 7 besar dalam nilai tertinggi seangkatan semua jurusan dari 200 siswa lebih... dan jadi semangat untuk pelajaran matematika... semoga un nanti makin bagus nilai nya ... terimakasih insan cerdas ..

Baca Juga:  Memperoleh Nilai Rapot Rata-Rata 96 dan Memuaskan
profile-pic
Nuning Puspitasari
Wali Siswa di Jakarta

Les Selama 5 Tahun Berturut-Turut, Tembus FASILKOM UI

Nama Saya Rizky, salah Satu murid dari Les Private di Insan Cerdas dan merupakan Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Indonesia (UI). Saya sendiri sudah menjadi murid disini Selama 5 Tahun Berturut2, dari waktu saya SMP hingga Lulus SMA. Jujur, Alhamdulillah Saya sangat puas dengan Sistem Private disini.. 10 out of 10.Oh iya, Alesan yang paling bikin saya puas dengan Les Private Cerdas karena Selain Mudah dalam Berkomunikasi dengan Admin Les Private, Guru-guru yang ditawarkan pun sangat professional.. Kece Banget deh intinya.Soo.. Bisa banget nih Dijadiin salah satu alternatif bagi Kalian yang nyari Guru les Private(*Psst.. bagi kalian yang nyari guru les matematika, bisa nih coba2 sama Kak Nisa.. Pro dan enak banget Ngajarnya.. Siapa Tau Cocok.. hehe πŸ˜‹)

profile-pic
Rizky A Fauzan

Mudah Dipahami dan Sangat Bersahabat

Cara mengajarnya cepat dipahami oleh anak2, dan tutornya sangat bersahabat, trmksh insan cerdas

profile-pic
Novanny Pattinama
Orang Tua Siswa di Jakarta

Ramah, Selalu Datang Tepat Waktu dan Sangat Membantu

Miss redika sangat ramah, selalu tepat waktu, dapat selalu membantu di setiap sesionnya dan sangat membantu Lovelyn dalam menghadapi masalah2 baru dalam setiap pelajarannya.πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

profile-pic
Hans Singh
Orang Tua Siswa di Jakarta Pusat

Selalu Puas dengan Kualitas Pengajarnya

Saya sdh 2x menggunakan pengajar dr Insan cerdas (SD n SMA) dan selalu puas dengan kualitas pengajarnya (kak Denty n kak Dheo).Mereka sangat menguasai materi yg diberikan serta sangat komunikatif sehingga anak2 tdk bosan.Trimakasih Insan Cerdas. Semoga makin sukses.

profile-pic
Donna Pasereng
Orang Tua Siswa di Tangerang

Sabar dan Tepat waktu

Putri saya kelas 12, dg jadwal yg padat agak sulit mencari les/bimbel yg sesuai dg waktu dan cocok dengan karakter putri saya.Hingga akhirnya tetangga saya mengenalkan insan cerdas, puji Tuhan dpt guru miss Rifkah yg sabar dan tepat wktu utk mengajar putrikuMemasuki bulan ke2 selama ini gak ada kendala, segala sesuatunya bisa dikomunikasikan dg baik.Trmksh byk.Miss Rifkah dan team Insan cerdas

profile-pic
Yati Sudarsono
Orang Tua Siswa Les Privat SMA di Jakarta Barat

Les selama 3 tahun di SMA, Siswa Tembus UI

Anak kami les Kimia diajar oleh kak Siti Zunuraen (kak Aen), metode pengajaran kak Aen mempermudah anak kami mengingat dan berlatih sendiri. Diluar jam les anak saya juga dapat berkomunikasi dengan baik dengan kak Aen untuk membicarakan soal2 Kimia yang dihadapi anak saya saat persiapan UN 2018. Selama les dengan kak Aen, nilai Kimia anak saya meningkat. Terimakasih kak Aen dan Insan Cerdas.Selain Kimia, anak saya juga Les Matematika dengan kak Ida Nuraida. Meskipun terbilang cukup singkat les dengan kak Ida, nilai matematika anak saya meningkat dan selalu diatas KKM.Terimakasih kak Ida dan Insan Cerdas

Baca Juga:  Setelah les privat di Insan Cerdas saya berhasil masuk Akpol
profile-pic
Frida Samosir
Orang Tua Siswa di Depok

Sudah Les di Insan Cerdas selama 6 tahun

Saya adalah salah satu siswa yang mengikuti les privat Insan Cerdas. Saya diajarkan oleh kakak Anita Maria Ulfa. Kak Anita itu baik, lucu, dan sopan. Dalam proses belajar mengajar, kak Anita dapat menjelaskan materi nya dengan baik dan jelas sehingga saya dapat mudah memahaminya. Terimakasih

profile-pic
Roro Dewi
Siswa Insan Cerdas (5 SD hingga saat ini SMA)

Baik, Seru dan Sabar

Kakak kakak nya baik baik, kalo ngajarin sabar , seru kalo ngajarinnya .

profile-pic
Kadek Oka
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas di Jakarta

Progress Terlihat dari Rapornya

Sebelum ikut les privat insan cerdas, anak saya agak sulit memahami soal" matematikanya. Setelah mengikuti lesprivat anak terpacu untuk latihan soalnya, progresnya terlihat dari nilai rapotnya.

profile-pic
Yogi Krishantoro
Orang Tua Les Privat SD Online

Les Privat Program Persiapan SIMAK KKI UI, Tembus Teknik Industri UI

Halo semua! Namaku Rio dari Sekolah HighScope Indonesia, Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program persiapan untuk SIMAK UI KKI angkatan 2020 untuk jurusan Teknik Industri. Aku memilih les privat karena Saya memilih les privat karena saya tidak merasa ada berkembangan ketika melakukan les yang berbarengan dengan anak sekolah lain. Saya merasa bahwa starting point dari anak-anak berbeda. Oleh karena itu, sulit untuk meng-standardisasikan les untuk semua anak. Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena tidak merasa di buru-buru atau tidak merasa minder. Oleh karena itu, saya menjadi terbuka untuk bertanya-tanya Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah asik, seru, dan juga mudah untuk dimengerti materinya, Setelah les privat di Insan Cerdas saya diterima di Kelas International Teknik Industri Universitas Indonesia selain itu Saya juga merasa perkembangan yang pesat dari minggu ke-minggu belajar di insan cerdas.

profile-pic
Rio Birfanshah
Teknik Industri UI 2020, Siswa Insan Cerdas Program Persiapan SIMAK KKI UI (2020)

Nilai Menjadi Meningkat dan Sangat Cepat Memahami Materi di Sekolah.

Halo, namaku Danisa dari SMAN 2 Cileungsi. Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program Peningkatan Prestasi Pelajaran biologi, matematika wajib & minat, kimia, dan fisika. Online via gmeet. Seminggu 4x pertemuan/les. Aku memilih les privat karena Lebih gampang dan memanfaatkan teknologi dengan baik. Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah Ramah, baik, sabar ketika menjelaskan materi. Setelah les privat di Insan Cerdas Saya mulai bisa dan sangat memahami materi di sekolah, sehingga saya bisa mengerjakan tugas sekolah. Selain itu Nilai saya menjadi meningkat dan saya sangat cepat memahami materi ketika belajar di sekolah.

Baca Juga:  Nilai Ulangan Bagus & Semakin Paham
profile-pic
Danisa Maheswari
SMAN 2 Cileungsi, Siswa Insan Cerdas 2022

Meningkatkan Kecerdasan di Matematika

Aku butuh banget buat ningkatin kecerdasanku dimatematika.. kak Hani juga ramah, penyabar, pokoknya makasih buat kak Hani dan INSAN Cerdas!!

profile-pic
Dresya Pasthika Rinanti Kusuma
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas

Penjelasan Mudah Dipahami

Tempat les privat yang bagus, anak saya baru beberapa bulan ikut les privat matematika, untuk jawaban dari soal yang dipelajari bisa dipahami dengan lebih mudah, komunikasi dengan tutor juga berjalan dengan baik

Semangat Banget Setelah Les dengan Kak Nurul

Makasih banyak sudah request Kak Nurul Aisyah buat ngajar Rafi. Baru kali ini Rafi semangat banget setelah belajar. Sekalian Nanti Rafi pengen les matematika Kak, sama Kak Nurul katanya.

profile-pic
Aya di Kelapa Dua
Orang Tua Siswa dari Rafi (7 SMP)

Nilai menjadi Baik

Tempat les privat yang bagus. Anak saya sejak kelas 7 sampai sekarang masih les dan nilainya jadi baik.

Komunikatif, Sabar, Bisa Memahami Karakter Anak & Kreatif Membuat Soal

Kak Naelu Iklimah sangat komunikatif, sabar, bisa memahami karakter anak, kreatuf dalam membuat soal.

profile-pic
Melanny Kusumadewi
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas di Jakarta

Seru, Santai dan Langsung Bisa Dipahami

Seru banget, santai dan langsung nangkep pelajarannyaa apalagi kak aen kimianya oke bangetπŸ™Œ

profile-pic
Sekar Gayatri
Siswa Les Privat Insan Cerdas

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top