I’m now in grade 10 moving up to grade 11 and I was in ACS Jakarta.  

My academic scores were poor which is why I took the lessons.

I took it face to face before covid and online during covid. I took math lessons from grade 4 – 10. I took it regularly 2 – 3 times a week.

Because of the tutoring, I passed lots of exams such as Ujian National, Cambridge checkpoint and IGCSE.

I feel that I’ve gained interests in lots of different things.

I want to one day go to a prestigious university and then work as a game developer or anything else related with programming.

If I never took private tutoring I think my character wouldn’t be as interesting because I would overall have less knowledge and that it it would also take a lot longer to find my passion.

Ryuchie, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi (2015 – 2022)

Les Privat Selama 6 Tahun Sejak 4 SD – 10 SMA, Lulus IGCSE

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Mendapat Nilai Sempurna dan Tembus PTN

Hallo namaku Fadhlan Yazid dari SMAN 5 Kota Bekasi. Di Insan Cerdas aku mengikuti program les privat mapel kimia, matematika, fisika, tutor datang ke rumah rutin setiap pekan. Aku memilih les privat karena sebelum memulai les privat di era pandemi ini saya mengalami kesulitan dalam memahami materi yang dilakukan saat pembelajaran secara daring (via zoom). Oleh karena itu, saya lebih memilih les privat agar pembelajaran lebih dapat dipahami. Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena guru privat insan cerdas memberikan materi yang mudah dipahami terutama materi yang sering muncul di UTBK. Guru privat saya bekerja keras untuk membantu saya meskipun rumah saya yang terbilang cukup jauh. Setelah les privat di Insan Cerdas, saya berhasil masuk ke universitas yang saya tuju dan mendapat nilai sempurna di salah satu mata pelajaran yang saya pelajari bersama guru privat saya. Selain itu, setelah les rutin privat, kemauan saya untuk belajar semakin besar.

Baca Juga:  Banyak Kemajuan Selama Les Privat sejak 6 SD hingga 12 SMA

Tutor Profesional

Tempat les privat yang sangat membantu anak saya dalam belajar khususnya matematika karena anak saya belajar privat insan cerdas dari tutor yang profesional, cara mengajar yang tidak monoton dan membosankan.

Nilai Selalu Meningkat & Membanggakan

Alhamdulilah......putra saya SMA kls XII bimbel secara privat di Les Privat Insan Cerdas, sangat2 memuaskan progress nya. Selain semakin memahami pelajaran khususnya pelajaran eksak, juga nilainya pun selalu meningkat dan membanggakan. Tentornya pun sangat komunikatif dan asik πŸ‘πŸ». Dan harganya pun menurut saya cukup terjangkau.Semoga Insan Cerdas makin maju dan sukses

profile-pic
Ibu Lindawati
Orang Tua Les Privat Online SMA di Jakarta

Seru, Santai dan Langsung Bisa Dipahami

Seru banget, santai dan langsung nangkep pelajarannyaa apalagi kak aen kimianya oke bangetπŸ™Œ

profile-pic
Sekar Gayatri
Siswa Les Privat Insan Cerdas

Raih Peringkat 1 selama Dua Semester Berturut-turut

Saya sekolah di salah satu SMPN di Jakarta, sekarang saya kelas 9 atau 3 SMP. Saya les privat secara online mulai dari kelas 8 semester 1 hingga sekarang kelas 9, saya les privat secara rutin setiap pekan.Saya memilih les privat karena les privat lebih jelas cara penjelasannya dari tentor yang ada di insan cerdas. Saya kurang paham penjelasan guru sebelum les privat di insan cerdas. Saya kelas 8 ini les privat di Insan Cerdas, alhamdulillahnya di kelas 8 ini juga saya mendapat peringkat 1. Saya menjadi jelas tentang pelajaran yang dibahas di sekolah, serta membuat saya lebih banyak belajar dan berlatih tentang materi-materi yang ada. Dalam penjelasan yang diberikan disampaikan dengan sangat jelas, ramah, dan mudah dimengerti.Saya ingin menambah wawasan saya disini agar nilai saya semakin baik, sehingga saya bisa masuk ke SMA yang saya impikan.

profile-pic
Fahrel Pratama
Siswa Insan Cerdas Les Privat Online (2021-2022)

Bisa Request Kriteria Tutor

Tutor nya enak bisa request kita mau nya yg kayak gimana.

profile-pic
Kania Aisyah
Siswa Les Privat Insan Cerdas

Memahami Kebutuhan Siswa & Orang Tua dan Berusaha Memenuhinya

Insan Cerdas memahami kebutuhan kami selaku orang tua dan siswa lesnya serta berusaha memenuhinya. Makasih ya

profile-pic
Heri Supriyadi
Pelanggan Insan Cerdas (2016-2022)

Les Selama 5 Tahun Berturut-Turut, Tembus FASILKOM UI

Nama Saya Rizky, salah Satu murid dari Les Private di Insan Cerdas dan merupakan Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Indonesia (UI). Saya sendiri sudah menjadi murid disini Selama 5 Tahun Berturut2, dari waktu saya SMP hingga Lulus SMA. Jujur, Alhamdulillah Saya sangat puas dengan Sistem Private disini.. 10 out of 10.Oh iya, Alesan yang paling bikin saya puas dengan Les Private Cerdas karena Selain Mudah dalam Berkomunikasi dengan Admin Les Private, Guru-guru yang ditawarkan pun sangat professional.. Kece Banget deh intinya.Soo.. Bisa banget nih Dijadiin salah satu alternatif bagi Kalian yang nyari Guru les Private(*Psst.. bagi kalian yang nyari guru les matematika, bisa nih coba2 sama Kak Nisa.. Pro dan enak banget Ngajarnya.. Siapa Tau Cocok.. hehe πŸ˜‹)

Baca Juga:  Setelah les privat di Insan Cerdas saya berhasil masuk Akpol
profile-pic
Rizky A Fauzan

Baik, Seru dan Sabar

Kakak kakak nya baik baik, kalo ngajarin sabar , seru kalo ngajarinnya .

profile-pic
Kadek Oka
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas di Jakarta

Peningkatan Luar Biasa Nilai Try Out UN

Terimakasih Insan Cerdas,, berkat les disini dan diajar kak Nurul Hasanah adik saya mengalami peningkatan nilai yang luar biasa,, adik saya lemah di matematika,, setelah les disini,, setiap Tryout selalu masuk 7 besar dalam nilai tertinggi seangkatan semua jurusan dari 200 siswa lebih... dan jadi semangat untuk pelajaran matematika... semoga UN nanti makin bagus nilai nya ... terimakasih Insan Cerdas ..

profile-pic
Nuning Puspitasari
Kakak dari Siswi Melisa (SMKN 20 Jakarta)

Jadi Mudah Mengerti Soal yang Dipelajari

Belajar sama Kak Nisa progress nilai matematika meningkat dan jadi mudah mengerti soal yg di pelajari.

profile-pic
Azzara Khanza
Siswa Insan Cerdas selama 3 tahun di SMA

Tutor yang Ramah dan Disiplin Waktu

Alhamdulillah bisa mendapat fasilitas les private dari Insan Cerdas. Kak Regita sebagai tutor yang ramah dan disiplin waktu membantu Barra untuk belajar dengan baik. Kak Regita juga selalu menerapkan prokes sehingga saya merasa aman. Terima kasih Kak Regita dan Insan Cerdas

Penjelasan yang Detail

Enak bangett! Kak Annisa mengerti sekali aku kurang pahamnya dimana dan penjelasannya detail banget!

profile-pic
Larasati Al Yusrie Palimeri
Siswa Les Privat Online SMA

Bisa Memilih Tutor Sesuai Keinginan

Anak ternyata lebih nyaman les dirumah dengan pilihan tutor sesuai keinginan kita. Tutor di INSAN Cerdas rata2 masih muda juga ada yg masih kuliah tapi lebih semangat dalam mengajar. Semoga next tahun ajaran baru bisa bekerjasama lagi dengan INSAN Cerdas.

profile-pic
Ketut Doa
Orang Tua Siswa di Ciracas

Baik dan Sabar Jika Susah Memahami

Cara mengajarnya baik dan sabar jika saya susah memahami.

profile-pic
mimin cil
Siswa Insan Cerdas di Jakarta

Les Privat Program Persiapan SIMAK KKI UI, Tembus Teknik Industri UI

Halo semua! Namaku Rio dari Sekolah HighScope Indonesia, Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program persiapan untuk SIMAK UI KKI angkatan 2020 untuk jurusan Teknik Industri. Aku memilih les privat karena Saya memilih les privat karena saya tidak merasa ada berkembangan ketika melakukan les yang berbarengan dengan anak sekolah lain. Saya merasa bahwa starting point dari anak-anak berbeda. Oleh karena itu, sulit untuk meng-standardisasikan les untuk semua anak. Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena tidak merasa di buru-buru atau tidak merasa minder. Oleh karena itu, saya menjadi terbuka untuk bertanya-tanya Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah asik, seru, dan juga mudah untuk dimengerti materinya, Setelah les privat di Insan Cerdas saya diterima di Kelas International Teknik Industri Universitas Indonesia selain itu Saya juga merasa perkembangan yang pesat dari minggu ke-minggu belajar di insan cerdas.

Baca Juga:  Salah satu tempat les yang menyediakan pembelajaran privat via online, bisa pilih kriteria pengajarnya
profile-pic
Rio Birfanshah
Teknik Industri UI 2020, Siswa Insan Cerdas Program Persiapan SIMAK KKI UI (2020)

Les Pelajaran Bukan Momok yg Tidak Menyenangkan Lagi

Anak saya les dengan Kak Nadia Nurul dan Kak Arti Aulia dari Insan Cerdas. Menurut anak saya - Jessen dia senang dgn ke-2 guru les ini karena sering ngobrol gak hanya belajar. Belajar nya jadi menyenangkan. Gak bosan. Les pelajaran bukan momok yg Tidak menyenangkan lagi πŸ‘

profile-pic
Edwin
Orang Tua Siswa di Bekasi

Meningkatkan Kecerdasan di Matematika

Aku butuh banget buat ningkatin kecerdasanku dimatematika.. kak Hani juga ramah, penyabar, pokoknya makasih buat kak Hani dan INSAN Cerdas!!

profile-pic
Dresya Pasthika Rinanti Kusuma
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas

Les Privat yang Bagus dan Gurunya Sabar

Les privatnya bagus! Kak Galuh juga sabar bgtttt orangnya pokoknya top dehh

profile-pic
Dienda Citta
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas di Jakarta

Setelah Les Percaya Diri Tinggi Banget Dalam Mengerjakan Soal

Saya mendaftarkan anak saya di Les privat Insan hanya 2 minggu menjelang Ujian akhir anak saya kelas 10 Ips. Dan saya dikasih tutor Kak Ibnu..hanya dengan 3x pertemuan anak saya Fayyaz percaya dirinya tinggi bangettt sehingga dia PD utk mengerjakan soal..dan hasilnya biasanya banyak yg remed (hampir semua) kali ini hanya beberp saja yg remed...terima kasih Kak Ibnu..terima kasih Les privat Insan Cerdas..

profile-pic
Irma Natalia
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top