Mendapat Peringkat di Sekolah dan Lulus dengan Hasil Memuaskan

Saya Nanda Putra Mesya, biasanya sih di panggil Nanda, umur saya 15 tahun sekolah asal SMP di SMP Islam Kreatif Al-Khoeriyah, dan sekarang bersekolah di SMA PGRI Cibinong (PESAT).

Lesnya dilakukan secara online karena waktu itu sedang pandemi, dan pelajaran lesnya itu adalah matematika sejak dari kelas 9 sampai lulus. Lesnya itu rutin setiap pekan.

Mengapa Memilih Les Privat?

Memilih les privat karena supaya bisa fokus dalam belajar, karena juga jika lesnya dengan banyak orang akan membuat waktu belajar lesnya jadi terasa sedikit dan kurang karena pengajar lesnya bukan hanya mengajar satu orang tapi banyak orang

Sejak setelah belajar di les privat bersama Insan Cerdas, saya Mendapat peringkat disekolah, lulus dari sekolah dengan hasil yang memuaskan, dan juga kemampuan belajar juga meningkat. Mengerjakan ulangan seperti PTS, PAS, terasa terbantu.

Manfaat lainnya adalah mendapatkan tambahan ilmu pengetahuan dan jadi cepat paham dengan materi yang disampaikan.

Tentang guru privatku…

Orangnya baik, dan mengajar perlahan lahan hingga saya bisa memahami soal, terkadang latihan soal dan juga membahas tugas sekolah

Jika tidak pernah les privat …

Kemungkinan akan tertinggal materi disekolah karena tidak memahami materi yang disampaikan guru sekolah.

Nanda Putra Mesya, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online, Program Peningkatan Prestasi (2021 – 2022)

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Gurunya Pintar, Baik dan Sopan-Sopan Semua

Gurunya pintar, baik dan sopan-sopan semua. Bisa klik sesuai mood anak-anak saat itu. Salute! maju terus!

profile-pic
Airlangga Hanif Sucahyo
Pelanggan Insan Cerdas (2017-2022)

Mudah Dipahami dan Sangat Bersahabat

Cara mengajarnya cepat dipahami oleh anak2, dan tutornya sangat bersahabat, trmksh insan cerdas

profile-pic
Novanny Pattinama
Orang Tua Siswa di Jakarta

Bisa Memilih Tutor Sesuai Keinginan

Anak ternyata lebih nyaman les dirumah dengan pilihan tutor sesuai keinginan kita. Tutor di INSAN Cerdas rata2 masih muda juga ada yg masih kuliah tapi lebih semangat dalam mengajar. Semoga next tahun ajaran baru bisa bekerjasama lagi dengan INSAN Cerdas.

profile-pic
Ketut Doa
Orang Tua Siswa di Ciracas

Les 3 Tahun Selama SMA Tembus ITB

Halo aku Alya dari SMAN 39 jakarta. Aku ikut les di INSAN CERDAS selama 3 tahun dari kls 10 sampai 12 belajar pelajaran mtk fisika dan kimia. Alhamdulillah tembus jurusan Teknik dan Pengelolaan Sumber Daya Air ITB. Guru2 aku kimia kak Fasya, kak Auni, kak Vika, kak Hanifah. Guru2 fisika aku kak Prima, kak Sarah. Guru2 mtk aku kak Agustina, kak Asma dan kak LutfiKenapa pilih les privat?Soalnya aku paling gak bisa ngatur jadwal sendiri, jadi prefer sama guru les biar paling engga jadi rutinitasKenapa pilih Insan Cerdas?Sebenernya mama yang daftarin hehe jadi gatau kenapa tapi guru2nya enak mudah dimengerti dan ramah jadi gak sungkan untuk nanyaBagaimana Insan Cerdas membantu?Insan cerdas bantu aku buat belajar sesuai jadwal dengan guru2 yang baik dan disiplin, tp juga sabar buat bantu aku yg suka susah ngerti hehe

profile-pic
Alya Permatasari

Mendapat Nilai Sempurna dan Tembus PTN

Hallo namaku Fadhlan Yazid dari SMAN 5 Kota Bekasi. Di Insan Cerdas aku mengikuti program les privat mapel kimia, matematika, fisika, tutor datang ke rumah rutin setiap pekan. Aku memilih les privat karena sebelum memulai les privat di era pandemi ini saya mengalami kesulitan dalam memahami materi yang dilakukan saat pembelajaran secara daring (via zoom). Oleh karena itu, saya lebih memilih les privat agar pembelajaran lebih dapat dipahami. Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena guru privat insan cerdas memberikan materi yang mudah dipahami terutama materi yang sering muncul di UTBK. Guru privat saya bekerja keras untuk membantu saya meskipun rumah saya yang terbilang cukup jauh. Setelah les privat di Insan Cerdas, saya berhasil masuk ke universitas yang saya tuju dan mendapat nilai sempurna di salah satu mata pelajaran yang saya pelajari bersama guru privat saya. Selain itu, setelah les rutin privat, kemauan saya untuk belajar semakin besar.

Tutor Memiliki Trik Mudah Menyelesaikan Soal Matematika

Komunikasi yang dibangun baik oleh Insan Cerdas maupun kakak pembimbing sangat baik. Dalam proses belajar, Kak Regita bisa memberikan langkah-langkah yang lebih singkat untuk menjawab soal-soal matematika sehingga tidak menghabiskan waktu yang lama untuk memecahkan 1 soal.Cukup sabar memahami kondisi Aziz yang sudah cukup lelah setelah seharian belajar di sekolah dan masih harus ada tambahan pelajaran matematika. Kesabaran dibarengi dengan kemampuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan

Baca Juga:  2 Tahun Les Privat Tembus Kedokteran PTN
profile-pic
Ibu Lingga Puspa
Orang Tua Les Privat SMA di Jakarta

Harga Terjangkau, Belajar Maksimal hingga Siswa Paham

Positif: Communication, Professionalism, Quality, ValueHarga terjangkau sistem bulanan bukan bayar per semester sehingga tidak memberatkan. Bimbingan belajar online nya privat satu siswa satu tutor, sehingga belajarnya lebih maksimal. Tutornya juga sabar dalam menjelaskan sampai siswa paham betul.

profile-pic
Ahmad Reza Zakaria
Orang Tua Siswa di Cipulir Jakarta Barat

Amat Membantu Saat UN dan UAS

Saya Erlita kedua anak saya ikut les dan di bimbing oleh mbak Cici tutornya bagus sabar dan ehem sopan orangnya mungkin karna org jawa kali ya. Alhamdulillah nilai2 anak saya makin meningkat. Dan amat membantu saat2 mereka UN dan UAS kapan pun bisa d panggil subhanallah. Makasih team INSAN CERDAS atas bantuannya

profile-pic
Erlita Faskho
Orang Tua Siswa di Bekasi

Hanya Insan Cerdas Les Privat Terbaik

Les privat yang sangat bagus sekali, membuat belajar saya semakin ter-arah . Dan guru2 pengajarnya pun sangat asik. Materi yang disampaikan sangat diterima dengan baik oleh saya. Cuma LES PRIVAT INSAN CERDAS TER-BAEK💕🙌

profile-pic
Verra Novitasari
SMAN 1 Bogor (les selama 1 tahun selama kelas 12)

Tutor yang Ramah dan Disiplin Waktu

Alhamdulillah bisa mendapat fasilitas les private dari Insan Cerdas. Kak Regita sebagai tutor yang ramah dan disiplin waktu membantu Barra untuk belajar dengan baik. Kak Regita juga selalu menerapkan prokes sehingga saya merasa aman. Terima kasih Kak Regita dan Insan Cerdas

Nilai Selalu Meningkat & Membanggakan

Alhamdulilah......putra saya SMA kls XII bimbel secara privat di Les Privat Insan Cerdas, sangat2 memuaskan progress nya. Selain semakin memahami pelajaran khususnya pelajaran eksak, juga nilainya pun selalu meningkat dan membanggakan. Tentornya pun sangat komunikatif dan asik 👍🏻. Dan harganya pun menurut saya cukup terjangkau.Semoga Insan Cerdas makin maju dan sukses

profile-pic
Ibu Lindawati
Orang Tua Les Privat Online SMA di Jakarta

Bisa Request Kriteria Tutor

Tutor nya enak bisa request kita mau nya yg kayak gimana.

profile-pic
Kania Aisyah
Siswa Les Privat Insan Cerdas

Nilai menjadi Baik

Tempat les privat yang bagus. Anak saya sejak kelas 7 sampai sekarang masih les dan nilainya jadi baik.

Baik dan Sabar Jika Susah Memahami

Cara mengajarnya baik dan sabar jika saya susah memahami.

profile-pic
mimin cil
Siswa Insan Cerdas di Jakarta

Les Matematika Selama 3 Tahun di SMA dengan Kak Imam

profile-pic
Andriana Dwimurti
Orang Tua Siswa dari Bagas

Les Selama 5 Tahun Berturut-Turut, Tembus FASILKOM UI

Nama Saya Rizky, salah Satu murid dari Les Private di Insan Cerdas dan merupakan Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Indonesia (UI). Saya sendiri sudah menjadi murid disini Selama 5 Tahun Berturut2, dari waktu saya SMP hingga Lulus SMA. Jujur, Alhamdulillah Saya sangat puas dengan Sistem Private disini.. 10 out of 10.Oh iya, Alesan yang paling bikin saya puas dengan Les Private Cerdas karena Selain Mudah dalam Berkomunikasi dengan Admin Les Private, Guru-guru yang ditawarkan pun sangat professional.. Kece Banget deh intinya.Soo.. Bisa banget nih Dijadiin salah satu alternatif bagi Kalian yang nyari Guru les Private(*Psst.. bagi kalian yang nyari guru les matematika, bisa nih coba2 sama Kak Nisa.. Pro dan enak banget Ngajarnya.. Siapa Tau Cocok.. hehe 😋)

profile-pic
Rizky A Fauzan

Jadwal gurunya fleksibel, Tutor Komunikatif, Latihan Soal Cukup Banyak

Les privat yang cukup memadai dan jadwal gurunya fleksibel. Saya pribadi cukup puas karena tutornya komunikatif, dan memberi saya latihan soal yang cukup banyak beserta modulnya.

profile-pic
Zahwa Putri
Siswa Insan Cerdas di Cipayung, Jakarta

Setelah Les Percaya Diri Tinggi Banget Dalam Mengerjakan Soal

Saya mendaftarkan anak saya di Les privat Insan hanya 2 minggu menjelang Ujian akhir anak saya kelas 10 Ips. Dan saya dikasih tutor Kak Ibnu..hanya dengan 3x pertemuan anak saya Fayyaz percaya dirinya tinggi bangettt sehingga dia PD utk mengerjakan soal..dan hasilnya biasanya banyak yg remed (hampir semua) kali ini hanya beberp saja yg remed...terima kasih Kak Ibnu..terima kasih Les privat Insan Cerdas..

profile-pic
Irma Natalia
Orang Tua Siswa dari Fayyaz (10 SMA)

Progress Terlihat dari Rapornya

Sebelum ikut les privat insan cerdas, anak saya agak sulit memahami soal" matematikanya. Setelah mengikuti lesprivat anak terpacu untuk latihan soalnya, progresnya terlihat dari nilai rapotnya.

profile-pic
Yogi Krishantoro
Orang Tua Les Privat SD Online

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top