“Nilai-nilainya lebih bagus dibanding kalau anak saya tidak les privat ….”

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Saya cari di internet beberapa les privat setelah saya baca dan bandingkan dengan les privat yg lain saya memilih Insan Cerdas karena program dan guru-gurunya lebih bagus

Mengapa Memilih Les Privat Online?

Karena membantu utk mengulang kembali pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan sebelumnya di sekolah dan bisa lebih banyak bertanya kepada guru lesnya apalagi dimasa pandemi seperti ini saya merasakan anak saya tidak tertib dalam belajar .

Bagaimana les privat online dari Insan Cerdas membantu Ananda?

Sangat membantu sekali. Nilai-nilainya lebih bagus dibanding kalau anak saya tidak les privat.

Bagaimana tingkat kepuasan terhadap jasa Les Privat online Insan Cerdas?

Sangat puas… Semuanya diatur baik.. Informasi waktu les selalu diingatkan. Guru-gurunya bagus dan sangat membantu anak saya.

Mom ananda Gisela, Siswa Les Privat Online Bahasa Inggris, Program Peningkatan Prestasi (2021-2022)

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Sangat Menyenangkan dan Mudah Dimengerti

Belajar bersama Kak Tiwi itu sangat menyenangkan dan mudah dimengerti.

profile-pic
Widyastuti Noviandari
Orang Tua Siswa di Jakarta Timur

Setelah Les Percaya Diri Tinggi Banget Dalam Mengerjakan Soal

Saya mendaftarkan anak saya di Les privat Insan hanya 2 minggu menjelang Ujian akhir anak saya kelas 10 Ips. Dan saya dikasih tutor Kak Ibnu..hanya dengan 3x pertemuan anak saya Fayyaz percaya dirinya tinggi bangettt sehingga dia PD utk mengerjakan soal..dan hasilnya biasanya banyak yg remed (hampir semua) kali ini hanya beberp saja yg remed...terima kasih Kak Ibnu..terima kasih Les privat Insan Cerdas..

Baca Juga:  Salah satu tempat les yang menyediakan pembelajaran privat via online, bisa pilih kriteria pengajarnya
profile-pic
Irma Natalia
Orang Tua Siswa dari Fayyaz (10 SMA)

Sangat Membantu Dalam Belajar

Sangat membantu dalam belajar.

profile-pic
Kayla Khalda
Orang Tua Siswa di Jakarta

Belajar Matematika Menjadi Menyenangkan

Alhamdulillah dapat Tutor yang cocok dan sabar.Belajar Matematika menjadi lebih menyenangkan.

profile-pic
Mirza Yens
Orang Tua Siswa di Jakarta Selatan

Mudah Dipahami dan Sangat Bersahabat

Cara mengajarnya cepat dipahami oleh anak2, dan tutornya sangat bersahabat, trmksh insan cerdas

profile-pic
Novanny Pattinama
Orang Tua Siswa di Jakarta

Tutor Memiliki Trik Mudah Menyelesaikan Soal Matematika

Komunikasi yang dibangun baik oleh Insan Cerdas maupun kakak pembimbing sangat baik. Dalam proses belajar, Kak Regita bisa memberikan langkah-langkah yang lebih singkat untuk menjawab soal-soal matematika sehingga tidak menghabiskan waktu yang lama untuk memecahkan 1 soal.Cukup sabar memahami kondisi Aziz yang sudah cukup lelah setelah seharian belajar di sekolah dan masih harus ada tambahan pelajaran matematika. Kesabaran dibarengi dengan kemampuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan

profile-pic
Ibu Lingga Puspa
Orang Tua Les Privat SMA di Jakarta

Pengelolaan Lembaga Sangat Baik dan Profesional

<#= testimonial.get('content') #>

profile-pic
Irmansah (UI)
Tutor Insan Cerdas (2015 s.d. sekarang)

Bagusnya di Insan Cerdas, bila tidak cocok dg tutor, maka dicarikan tutor lain sampai cocok.

Bagusnya di Insan Cerdas, bila tidak cocok dg tutor, maka dicarikan tutor lain sampai cocok. Selama ini anak saya sangat cocok diajar oleh pak Imam. Karena anak saya tidak paham dengan materi yang diajarkan guru di sekolah, tapi langsung paham dengan cara mengajarnya pak Imam. Dan les dengan pak Imam akan dilanjutkan terus di kelas 11 ips dst.

profile-pic
Andriana Dwimurti
Orang Tua Siswa dari Bagas

Nilai Menjadi Meningkat dan Sangat Cepat Memahami Materi di Sekolah.

Halo, namaku Danisa dari SMAN 2 Cileungsi. Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program Peningkatan Prestasi Pelajaran biologi, matematika wajib & minat, kimia, dan fisika. Online via gmeet. Seminggu 4x pertemuan/les. Aku memilih les privat karena Lebih gampang dan memanfaatkan teknologi dengan baik. Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah Ramah, baik, sabar ketika menjelaskan materi. Setelah les privat di Insan Cerdas Saya mulai bisa dan sangat memahami materi di sekolah, sehingga saya bisa mengerjakan tugas sekolah. Selain itu Nilai saya menjadi meningkat dan saya sangat cepat memahami materi ketika belajar di sekolah.

profile-pic
Danisa Maheswari
SMAN 2 Cileungsi, Siswa Insan Cerdas 2022

Amat Membantu Saat UN dan UAS

Saya Erlita kedua anak saya ikut les dan di bimbing oleh mbak Cici tutornya bagus sabar dan ehem sopan orangnya mungkin karna org jawa kali ya. Alhamdulillah nilai2 anak saya makin meningkat. Dan amat membantu saat2 mereka UN dan UAS kapan pun bisa d panggil subhanallah. Makasih team INSAN CERDAS atas bantuannya

Baca Juga:  Bisa lebih konsentrasi, lebih fokus, lebih bisa bertanya
profile-pic
Erlita Faskho
Orang Tua Siswa di Bekasi

Komunikatif, Sabar, Bisa Memahami Karakter Anak & Kreatif Membuat Soal

Kak Naelu Iklimah sangat komunikatif, sabar, bisa memahami karakter anak, kreatuf dalam membuat soal.

profile-pic
Melanny Kusumadewi
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas di Jakarta

Metode Belajar Mudah Dimengerti

Assalamualaikum, perkenalkan saya Hera orang tua dari Adel, anak saya mulai les private Matematika di kelas 2 SMP dengan kakak Siti Zurunaen ( Kak Aen), orangnya sabar sekali dalam mengajar, memberikan masukan2 dan soal2 tambahan jika anak akan ujian, metode belajar yang mudah di mengerti oleh anak, Alhamdulillah nilai studynya bisa masuk 10 besar, tadinya berat sekali untuk masuk 10 besar 😄, Adel sekarang ga mau pindah ke lain hati maunya sama Kak Aen terusss 😁 makasih Kak Aen

profile-pic
Polina Herawati
Orang Tua Siswa di Jakarta Selatan

Jadi Mudah Mengerti Soal yang Dipelajari

Belajar sama Kak Nisa progress nilai matematika meningkat dan jadi mudah mengerti soal yg di pelajari.

profile-pic
Azzara Khanza
Siswa Insan Cerdas selama 3 tahun di SMA

Semangat Banget Setelah Les dengan Kak Nurul

Makasih banyak sudah request Kak Nurul Aisyah buat ngajar Rafi. Baru kali ini Rafi semangat banget setelah belajar. Sekalian Nanti Rafi pengen les matematika Kak, sama Kak Nurul katanya.

profile-pic
Aya di Kelapa Dua
Orang Tua Siswa dari Rafi (7 SMP)

Les Selama 5 Tahun Berturut-Turut, Tembus FASILKOM UI

Nama Saya Rizky, salah Satu murid dari Les Private di Insan Cerdas dan merupakan Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Indonesia (UI). Saya sendiri sudah menjadi murid disini Selama 5 Tahun Berturut2, dari waktu saya SMP hingga Lulus SMA. Jujur, Alhamdulillah Saya sangat puas dengan Sistem Private disini.. 10 out of 10.Oh iya, Alesan yang paling bikin saya puas dengan Les Private Cerdas karena Selain Mudah dalam Berkomunikasi dengan Admin Les Private, Guru-guru yang ditawarkan pun sangat professional.. Kece Banget deh intinya.Soo.. Bisa banget nih Dijadiin salah satu alternatif bagi Kalian yang nyari Guru les Private(*Psst.. bagi kalian yang nyari guru les matematika, bisa nih coba2 sama Kak Nisa.. Pro dan enak banget Ngajarnya.. Siapa Tau Cocok.. hehe 😋)

profile-pic
Rizky A Fauzan

Nilai Siswa naik dan Siswa Senang Dapat Nilai Bagus Setelah Les

Hai Kak Ilham Rais,Aku Orie.Les bersama kak Ilham sangat menyenangkan, aku les Mtk dan Fisika, jadi lebih ngerti pelajaran mtk dan Fisika semenjak les dengan kak Ilham. Nilai-nilai ku pun naik' aku senang dapat nilai bagus setelah les dengan kak Ilham. aku mau lanjut les lagi dengan kak Ilham.

Baca Juga:  Alhamdulillah anak-anak saya berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan
profile-pic
N1trous
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas

Selalu puas dengan kualitas pengajarnya

Saya sudah 2x menggunakan pengajar dari Insan cerdas (SD & SMA) dan selalu puas dengan kualitas pengajarnya (kak Denty n kak Dheo).Mereka sangat menguasai materi yg diberikan serta sangat komunikatif sehingga anak-anak tidak bosan. Trimakasih Insan Cerdas. Semoga makin sukses.

profile-pic
Donna Pasereng
Orang Tua Siswa

Jadwal gurunya fleksibel, Tutor Komunikatif, Latihan Soal Cukup Banyak

Les privat yang cukup memadai dan jadwal gurunya fleksibel. Saya pribadi cukup puas karena tutornya komunikatif, dan memberi saya latihan soal yang cukup banyak beserta modulnya.

profile-pic
Zahwa Putri
Siswa Insan Cerdas di Cipayung, Jakarta

Semua Gurunya Menyenangkan

Anak saya terbantu oleh pembelajaran yang diberikan oleh guru yang ada di Les Privat Insan Cerdas ini. Semua guru2 yang ada di tempat ini sangat menyenangkan.

profile-pic
Suparno
Orang Tua Siswa di Pekayon, Jakarta

Sabar dan Tepat waktu

Putri saya kelas 12, dg jadwal yg padat agak sulit mencari les/bimbel yg sesuai dg waktu dan cocok dengan karakter putri saya.Hingga akhirnya tetangga saya mengenalkan insan cerdas, puji Tuhan dpt guru miss Rifkah yg sabar dan tepat wktu utk mengajar putrikuMemasuki bulan ke2 selama ini gak ada kendala, segala sesuatunya bisa dikomunikasikan dg baik.Trmksh byk.Miss Rifkah dan team Insan cerdas

profile-pic
Yati Sudarsono
Orang Tua Siswa Les Privat SMA di Jakarta Barat

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top