Halo aku Alya dari SMAN 39 Jakarta.

Aku ikut les di INSAN CERDAS selama 3 tahun dari kelas 10 sampai 12 belajar pelajaran matematika, fisika dan kimia.

Alhamdulillah tembus jurusan Teknik dan Pengelolaan Sumber Daya Air ITB.

Guru-guru aku kimia kak Fasya, kak Auni, kak Vika, kak Hanifah.
Guru-guru fisika aku kak Prima, kak Sarah.
Guru-guru matematika aku kak Agustina, kak Asma dan kak Lutfi

Kenapa pilih les privat?

Soalnya aku paling gak bisa ngatur jadwal sendiri, jadi prefer sama guru les biar paling engga jadi rutinitas.

Bagaimana Insan Cerdas membantu?

Insan cerdas bantu aku buat belajar sesuai jadwal dengan guru2 yang baik dan disiplin, tapi juga sabar buat bantu aku yang suka susah ngerti hehe

Alya Permatasari, Teknik dan Pengelolaan Sumber Daya Air ITB, Siswa Insan Cerdas Les Privat Offline, Program Peningkatan Prestasi (2016-2018)

Les 3 Tahun Selama SMA Tembus ITB

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Pengajaran yg Diberikan Mudah Dimengerti

Pengajaran yg diberikan mudah dimengerti dan kami dibimbing dengan teori yg ada sehingga kami mengetahui dasar dari pelajaran yg diajarkan.

profile-pic
Mora Ayu
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas di Jakarta Timur

Tutor yang Ramah dan Disiplin Waktu

Alhamdulillah bisa mendapat fasilitas les private dari Insan Cerdas. Kak Regita sebagai tutor yang ramah dan disiplin waktu membantu Barra untuk belajar dengan baik. Kak Regita juga selalu menerapkan prokes sehingga saya merasa aman. Terima kasih Kak Regita dan Insan Cerdas

Jadi Lebih Mudah Memahami Pelajaran Fisika dan Matematika

Saya daftarkan les private adik saya Tri Chessaryanto tahun lalu di Insan Cerdas. Adik saya jadi lebih mudah memahami pelajaran Fisika dan Matematika dibandingkan sebelum mengambil les private di Insan Cerdas. Terima kasih untuk pengajar Andri Purnomo dan Mulyadi Purnomo yang telah mengajar adik saya. dan sekarang saya mendaftarkan lagi les private di Insan Cerdas. Kami sangat puas dengan cara pengajarannya.

Baca Juga:  Setelah Les Meraih Peringkat 1 selama dua semester berturut-turut
profile-pic
Atik Wulandari
Wali Siswa Les Privat SMA di Jakarta Timur

Bisa Request Kriteria Tutor

Tutor nya enak bisa request kita mau nya yg kayak gimana.

profile-pic
Kania Aisyah
Siswa Les Privat Insan Cerdas

Pelayanan yang Profesional

Punya pengalaman di berbagai bimbel dan privat. Les di Insan Cerdas sangat profesional pelayanannya. Gurunya juga punya komunikasi yang baik. Anak saya mudah paham. Recommended. Semoga setelah kegiatan anak sudah berkurang, bisa mengikuti les kembali. Sukses selalu.

Terbantu dengan Pembelajaran oleh Guru yang Sangat Menyenangkan

Anak saya terbantu oleh pembelajaran yang diberikan oleh guru yang ada di les privat insan cerdas ini, semua guru2 yang ada di tempat ini sangat menyenangkan.

profile-pic
Suparno
Orang Tua Siswa Les Privat di Jakarta Timur

Penjelasan Mudah Dipahami

Tempat les privat yang bagus, anak saya baru beberapa bulan ikut les privat matematika, untuk jawaban dari soal yang dipelajari bisa dipahami dengan lebih mudah, komunikasi dengan tutor juga berjalan dengan baik

Selalu puas dengan kualitas pengajarnya

Saya sudah 2x menggunakan pengajar dari Insan cerdas (SD & SMA) dan selalu puas dengan kualitas pengajarnya (kak Denty n kak Dheo).Mereka sangat menguasai materi yg diberikan serta sangat komunikatif sehingga anak-anak tidak bosan. Trimakasih Insan Cerdas. Semoga makin sukses.

profile-pic
Donna Pasereng
Orang Tua Siswa

Les Matematika Selama 3 Tahun di SMA dengan Kak Imam

Selama ini anak saya sangat cocok diajar oleh pak Imam. Karena anak saya tidak paham dengan materi yang diajarkan guru di sekolah, tapi langsung paham dengan cara mengajarnya pak Imam. Dan les dengan pak Imam akan dilanjutkan terus di kelas 11 ips dst.

profile-pic
Andriana Dwimurti
Orang Tua Siswa dari Bagas

Les Selama 5 Tahun Berturut-Turut, Tembus FASILKOM UI

Nama Saya Rizky, salah Satu murid dari Les Private di Insan Cerdas dan merupakan Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Indonesia (UI). Saya sendiri sudah menjadi murid disini Selama 5 Tahun Berturut2, dari waktu saya SMP hingga Lulus SMA. Jujur, Alhamdulillah Saya sangat puas dengan Sistem Private disini.. 10 out of 10.Oh iya, Alesan yang paling bikin saya puas dengan Les Private Cerdas karena Selain Mudah dalam Berkomunikasi dengan Admin Les Private, Guru-guru yang ditawarkan pun sangat professional.. Kece Banget deh intinya.Soo.. Bisa banget nih Dijadiin salah satu alternatif bagi Kalian yang nyari Guru les Private(*Psst.. bagi kalian yang nyari guru les matematika, bisa nih coba2 sama Kak Nisa.. Pro dan enak banget Ngajarnya.. Siapa Tau Cocok.. hehe 😋)

Baca Juga:  Nilai-nilainya lebih bagus dibanding kalau anak saya tidak les privat
profile-pic
Rizky A Fauzan

Les Privat yang Bagus dan Gurunya Sabar

Les privatnya bagus! Kak Galuh juga sabar bgtttt orangnya pokoknya top dehh

profile-pic
Dienda Citta
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas di Jakarta

Raih Peringkat 1 selama Dua Semester Berturut-turut

Saya sekolah di salah satu SMPN di Jakarta, sekarang saya kelas 9 atau 3 SMP. Saya les privat secara online mulai dari kelas 8 semester 1 hingga sekarang kelas 9, saya les privat secara rutin setiap pekan.Saya memilih les privat karena les privat lebih jelas cara penjelasannya dari tentor yang ada di insan cerdas. Saya kurang paham penjelasan guru sebelum les privat di insan cerdas. Saya kelas 8 ini les privat di Insan Cerdas, alhamdulillahnya di kelas 8 ini juga saya mendapat peringkat 1. Saya menjadi jelas tentang pelajaran yang dibahas di sekolah, serta membuat saya lebih banyak belajar dan berlatih tentang materi-materi yang ada. Dalam penjelasan yang diberikan disampaikan dengan sangat jelas, ramah, dan mudah dimengerti.Saya ingin menambah wawasan saya disini agar nilai saya semakin baik, sehingga saya bisa masuk ke SMA yang saya impikan.

profile-pic
Fahrel Pratama
Siswa Insan Cerdas Les Privat Online (2021-2022)

Lembaga Privat yang Baik, Berpengalaman dan Terpercaya

<#= testimonial.get('content') #>

profile-pic
Imam Muttaqin (IPB)
Tutor Insan Cerdas (2013 s.d. sekarang)

Les Privat Program Persiapan SIMAK KKI UI, Tembus Teknik Industri UI

Halo semua! Namaku Rio dari Sekolah HighScope Indonesia, Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program persiapan untuk SIMAK UI KKI angkatan 2020 untuk jurusan Teknik Industri. Aku memilih les privat karena Saya memilih les privat karena saya tidak merasa ada berkembangan ketika melakukan les yang berbarengan dengan anak sekolah lain. Saya merasa bahwa starting point dari anak-anak berbeda. Oleh karena itu, sulit untuk meng-standardisasikan les untuk semua anak. Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena tidak merasa di buru-buru atau tidak merasa minder. Oleh karena itu, saya menjadi terbuka untuk bertanya-tanya Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah asik, seru, dan juga mudah untuk dimengerti materinya, Setelah les privat di Insan Cerdas saya diterima di Kelas International Teknik Industri Universitas Indonesia selain itu Saya juga merasa perkembangan yang pesat dari minggu ke-minggu belajar di insan cerdas.

profile-pic
Rio Birfanshah
Teknik Industri UI 2020, Siswa Insan Cerdas Program Persiapan SIMAK KKI UI (2020)

Progress Terlihat dari Rapornya

Sebelum ikut les privat insan cerdas, anak saya agak sulit memahami soal" matematikanya. Setelah mengikuti lesprivat anak terpacu untuk latihan soalnya, progresnya terlihat dari nilai rapotnya.

profile-pic
Yogi Krishantoro
Orang Tua Les Privat SD Online

Les Privat di Insan Cerdas Sangat Memuaskan

Pengalaman saya les privat di Insan Cerdas sangat memuaskan. Les privat ini sangat membantu academical performance saya di sekolah. Guru yang tersedia juga sangat beragam, mulai dari pengajar yang mendalami kurikulum nasional untuk persiapan UN, sampai kurikulum berbasis internasional seperti cambridge untuk persiapan tes setara IGCSE/ O-level. Terima kasih Kak Rifka yang sudah membantu saya untuk menguasai IGCSE first language english syllabus!

Baca Juga:  Nilai-Nilai harian 100, Nilai Ujian Semester 92
profile-pic
Sadhiya Lisanery
Siswa Insan Cerdas

Les Pelajaran Bukan Momok yg Tidak Menyenangkan Lagi

Anak saya les dengan Kak Nadia Nurul dan Kak Arti Aulia dari Insan Cerdas. Menurut anak saya - Jessen dia senang dgn ke-2 guru les ini karena sering ngobrol gak hanya belajar. Belajar nya jadi menyenangkan. Gak bosan. Les pelajaran bukan momok yg Tidak menyenangkan lagi 👍

profile-pic
Edwin
Orang Tua Siswa di Bekasi

Sangat Membantu Dalam Belajar

Sangat membantu dalam belajar.

profile-pic
Kayla Khalda
Orang Tua Siswa di Jakarta

Les Privat Insan Cerdas Membawa Energi Positive

Saya ibu Yuliawati..orang tua dari Chalista Neysha Artanti kls 7 di SMPIT NUR HIKMAH, bekasi. Putri saya sudah hampir 2 tahun mengambil les private dari Insan Cerdas.Ãlhâmdülíllåh nilai matematika di sekolahnya memuaskan. Sepertinya les ini membawa energi positive utk putri saya. Dengan di dampingi tutor Kak Maya yg cantik & smart, putri saya semangat dlm mengerjakan soal2 matematikanya.Les ini sangat membantu sekali, utk menghadapi UH, PAS & USBN bagi putri saya.Tutornya sangat berpengalaman dlm menjelaskan materinya & selalu on time saat tiba wktnya Les. Terimakasih Kak Maya sdh mendampingi / memberikan Les matematika ke Neysha.Terimakasih Insan Cerdas yg selalu memberikan laporan pencapaian belajar putri saya.In syaa Allah akan lanjut les nya dg Kak Maya sampai Neysha lulus SMP nnti

profile-pic
Lia Neysha
Orang Tua Siswa di Bekasi

Pengajarnya Enak-Enak & Baik-Baik

Les privatnya enak, jadwal sama tutornya bisa nyesuain sama muridnya, pengajarnya juga enak2 baik2, selama ikut privat di insan cerdas nilai saya jadi naik.

profile-pic
Dewa Ketut Chandra Satria
Siswa Insan Cerdas di Ciracas

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top