“Nilai-nilainya lebih bagus dibanding kalau anak saya tidak les privat ….”

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Saya cari di internet beberapa les privat setelah saya baca dan bandingkan dengan les privat yg lain saya memilih Insan Cerdas karena program dan guru-gurunya lebih bagus

Mengapa Memilih Les Privat Online?

Karena membantu utk mengulang kembali pelajaran-pelajaran yang sudah diajarkan sebelumnya di sekolah dan bisa lebih banyak bertanya kepada guru lesnya apalagi dimasa pandemi seperti ini saya merasakan anak saya tidak tertib dalam belajar .

Bagaimana les privat online dari Insan Cerdas membantu Ananda?

Sangat membantu sekali. Nilai-nilainya lebih bagus dibanding kalau anak saya tidak les privat.

Bagaimana tingkat kepuasan terhadap jasa Les Privat online Insan Cerdas?

Sangat puas… Semuanya diatur baik.. Informasi waktu les selalu diingatkan. Guru-gurunya bagus dan sangat membantu anak saya.

Mom ananda Gisela, Siswa Les Privat Online Bahasa Inggris, Program Peningkatan Prestasi (2021-2022)

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Les Privat Dengan Harga Terjangkau dan Fleksible

Saya memilih insan cerdas sebagai salah satu wadah kursus yang menurut saya lenih baik dalam pemilihan tutornya baik dari segi kemampuan gurunya, adanya fleksibilitas dalam pelaksanaan kursusnya dan biaya kursus yang masih terjangkau dan serta insan cerdas sangat membantu anak saya dalam pemahaman pembelajaran matematika.

Les selama 3 tahun di SMA, Siswa Tembus UI

Anak kami les Kimia diajar oleh kak Siti Zunuraen (kak Aen), metode pengajaran kak Aen mempermudah anak kami mengingat dan berlatih sendiri. Diluar jam les anak saya juga dapat berkomunikasi dengan baik dengan kak Aen untuk membicarakan soal2 Kimia yang dihadapi anak saya saat persiapan UN 2018. Selama les dengan kak Aen, nilai Kimia anak saya meningkat. Terimakasih kak Aen dan Insan Cerdas.Selain Kimia, anak saya juga Les Matematika dengan kak Ida Nuraida. Meskipun terbilang cukup singkat les dengan kak Ida, nilai matematika anak saya meningkat dan selalu diatas KKM.Terimakasih kak Ida dan Insan Cerdas

Baca Juga:  Sangat membantu dan kelihatan kemajuannya
profile-pic
Frida Samosir
Orang Tua Siswa di Depok

Selalu Puas dengan Kualitas Pengajarnya

Saya sdh 2x menggunakan pengajar dr Insan cerdas (SD n SMA) dan selalu puas dengan kualitas pengajarnya (kak Denty n kak Dheo).Mereka sangat menguasai materi yg diberikan serta sangat komunikatif sehingga anak2 tdk bosan.Trimakasih Insan Cerdas. Semoga makin sukses.

profile-pic
Donna Pasereng
Orang Tua Siswa di Tangerang

Meningkatkan Kecerdasan di Matematika

Aku butuh banget buat ningkatin kecerdasanku dimatematika.. kak Hani juga ramah, penyabar, pokoknya makasih buat kak Hani dan INSAN Cerdas!!

profile-pic
Dresya Pasthika Rinanti Kusuma
Siswa Les Privat SMP Insan Cerdas

Les Privat Program Persiapan SIMAK KKI UI, Tembus Teknik Industri UI

Halo semua! Namaku Rio dari Sekolah HighScope Indonesia, Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program persiapan untuk SIMAK UI KKI angkatan 2020 untuk jurusan Teknik Industri. Aku memilih les privat karena Saya memilih les privat karena saya tidak merasa ada berkembangan ketika melakukan les yang berbarengan dengan anak sekolah lain. Saya merasa bahwa starting point dari anak-anak berbeda. Oleh karena itu, sulit untuk meng-standardisasikan les untuk semua anak. Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena Aku senang les dengan guru privat dari Insan Cerdas karena tidak merasa di buru-buru atau tidak merasa minder. Oleh karena itu, saya menjadi terbuka untuk bertanya-tanya Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah asik, seru, dan juga mudah untuk dimengerti materinya, Setelah les privat di Insan Cerdas saya diterima di Kelas International Teknik Industri Universitas Indonesia selain itu Saya juga merasa perkembangan yang pesat dari minggu ke-minggu belajar di insan cerdas.

profile-pic
Rio Birfanshah
Teknik Industri UI 2020, Siswa Insan Cerdas Program Persiapan SIMAK KKI UI (2020)

Les Privat yang Bagus dan Gurunya Sabar

Les privatnya bagus! Kak Galuh juga sabar bgtttt orangnya pokoknya top dehh

profile-pic
Dienda Citta
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas di Jakarta

Semangat Belajar Semakin Meningkat, Kenyamanan Luar Biasa

Terima kasih Untuk Tim dan kakak2 pembimbing Insan cerdas...semangat belajar anak2ku semakin meningkat, kenyamanan yg mereka rasakan luar biasa... sukses terus Insan Cerdas

profile-pic
Aya Suraya
Orang Tua Siswa di Depok, Pelanggan Selama 4 tahun

Pelayanan yang Profesional

Punya pengalaman di berbagai bimbel dan privat. Les di Insan Cerdas sangat profesional pelayanannya. Gurunya juga punya komunikasi yang baik. Anak saya mudah paham. Recommended. Semoga setelah kegiatan anak sudah berkurang, bisa mengikuti les kembali. Sukses selalu.

Baca Juga:  Setelah Les, Nilai Meningkat dan Juara Olimpiade Tingkat Nasional

Gurunya Sabar, Diajarkan Hingga Mengerti

Gurunya baik bangett, sabar ngajarnya pokoknya diajarin sampe kita ngertii

profile-pic
Habila Indrani
Siswa Insan Cerdas di Jakarta

Baik dan Sabar Jika Susah Memahami

Cara mengajarnya baik dan sabar jika saya susah memahami.

profile-pic
mimin cil
Siswa Insan Cerdas di Jakarta

Jadi Lebih Mudah Memahami Pelajaran Fisika dan Matematika

Saya daftarkan les private adik saya Tri Chessaryanto tahun lalu di Insan Cerdas. Adik saya jadi lebih mudah memahami pelajaran Fisika dan Matematika dibandingkan sebelum mengambil les private di Insan Cerdas. Terima kasih untuk pengajar Andri Purnomo dan Mulyadi Purnomo yang telah mengajar adik saya. dan sekarang saya mendaftarkan lagi les private di Insan Cerdas. Kami sangat puas dengan cara pengajarannya.

profile-pic
Atik Wulandari
Wali Siswa Les Privat SMA di Jakarta Timur

Nilai Menjadi Meningkat dan Sangat Cepat Memahami Materi di Sekolah.

Halo, namaku Danisa dari SMAN 2 Cileungsi. Di Insan Cerdas, aku mengikuti Program Peningkatan Prestasi Pelajaran biologi, matematika wajib & minat, kimia, dan fisika. Online via gmeet. Seminggu 4x pertemuan/les. Aku memilih les privat karena Lebih gampang dan memanfaatkan teknologi dengan baik. Karakter yang aku sukai dari guru privatku adalah Ramah, baik, sabar ketika menjelaskan materi. Setelah les privat di Insan Cerdas Saya mulai bisa dan sangat memahami materi di sekolah, sehingga saya bisa mengerjakan tugas sekolah. Selain itu Nilai saya menjadi meningkat dan saya sangat cepat memahami materi ketika belajar di sekolah.

profile-pic
Danisa Maheswari
SMAN 2 Cileungsi, Siswa Insan Cerdas 2022

Les Matematika Selama 3 Tahun di SMA dengan Kak Imam

Selama ini anak saya sangat cocok diajar oleh pak Imam. Karena anak saya tidak paham dengan materi yang diajarkan guru di sekolah, tapi langsung paham dengan cara mengajarnya pak Imam. Dan les dengan pak Imam akan dilanjutkan terus di kelas 11 ips dst.

profile-pic
Andriana Dwimurti
Orang Tua Siswa dari Bagas

Penjelasan Mudah Dipahami

Tempat les privat yang bagus, anak saya baru beberapa bulan ikut les privat matematika, untuk jawaban dari soal yang dipelajari bisa dipahami dengan lebih mudah, komunikasi dengan tutor juga berjalan dengan baik

Les Pelajaran Bukan Momok yg Tidak Menyenangkan Lagi

profile-pic
Edwin
Orang Tua Siswa di Bekasi

Tutor yang Bersahabat dan Penjelasan Mudah Di Pahami

Tentornya baik, mbak Delis sangat bersahabat, tidak pemarah dan sistem belajarnya santai, penjelasan materi lebih mudah di pahami.

profile-pic
Ibu Mia
Orang Tua Les Privat Online SD di Semarang

Semua Gurunya Menyenangkan

Anak saya terbantu oleh pembelajaran yang diberikan oleh guru yang ada di Les Privat Insan Cerdas ini. Semua guru2 yang ada di tempat ini sangat menyenangkan.

profile-pic
Suparno
Orang Tua Siswa di Pekayon, Jakarta

Pengajaran yg Diberikan Mudah Dimengerti

Pengajaran yg diberikan mudah dimengerti dan kami dibimbing dengan teori yg ada sehingga kami mengetahui dasar dari pelajaran yg diajarkan.

profile-pic
Mora Ayu
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas di Jakarta Timur

Cara Mengajarnya Baik dan Sabar

Cara mengajarnya baik dan sabar jika saya susah memahami.

profile-pic
Jasmine Nabila Putri
Siswa Insan Cerdas di Jakarta

Les 3 Tahun Selama SMA Tembus ITB

Halo aku Alya dari SMAN 39 jakarta. Aku ikut les di INSAN CERDAS selama 3 tahun dari kls 10 sampai 12 belajar pelajaran mtk fisika dan kimia. Alhamdulillah tembus jurusan Teknik dan Pengelolaan Sumber Daya Air ITB. Guru2 aku kimia kak Fasya, kak Auni, kak Vika, kak Hanifah. Guru2 fisika aku kak Prima, kak Sarah. Guru2 mtk aku kak Agustina, kak Asma dan kak LutfiKenapa pilih les privat?Soalnya aku paling gak bisa ngatur jadwal sendiri, jadi prefer sama guru les biar paling engga jadi rutinitasKenapa pilih Insan Cerdas?Sebenernya mama yang daftarin hehe jadi gatau kenapa tapi guru2nya enak mudah dimengerti dan ramah jadi gak sungkan untuk nanyaBagaimana Insan Cerdas membantu?Insan cerdas bantu aku buat belajar sesuai jadwal dengan guru2 yang baik dan disiplin, tp juga sabar buat bantu aku yg suka susah ngerti hehe

profile-pic
Alya Permatasari

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top