“Alhamdulillah anak-anak saya berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan ….”

Mengapa Memilih Insan Cerdas?

Karena sejak pertama Diva SMP (tahun 2014) kami selalu mendapatkan tutor yang berkualitas dan terbukti hasilnya.

Bagaimana les privat online dari Insan Cerdas membantu Ananda?

Alhamdulillah anak-anak saya berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan… hanya saja Mahessa saat ujian SMP bertepatan dengan pandemi sehingga tidak ada UN. Tapi kami lanjut sampai sekarang Mahessa SMA (sejak SD).

Menurut Ibu apakah Strategi DEEP Learning Efektif?

Sangat efektif karena meningkatkan daya tangkap pada siswa.

Menurut Ibu apakah Sistem Absensi Insan Cerdas Efektif sehingga les berjalan disiplin?

Alhamdulillah sangat terbantu sehingga les berjalan sesuai dengan jadwal yang disepakati..

Bagaimana Tingkat Kepuasan Ibu Dian terhadap Insan Cerdas?

Sangat puas dan recommended banget.

Mom ananda Diva & Mahessa, Siswa Insan Cerdas Program Peningkatan Prestasi dan Program TOEFL Preparation (2014 – 2022)

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Pengajarnya Enak-Enak & Baik-Baik

Les privatnya enak, jadwal sama tutornya bisa nyesuain sama muridnya, pengajarnya juga enak2 baik2, selama ikut privat di insan cerdas nilai saya jadi naik.

profile-pic
Dewa Ketut Chandra Satria
Siswa Insan Cerdas di Ciracas

Pelayanan yang Profesional

Punya pengalaman di berbagai bimbel dan privat. Les di Insan Cerdas sangat profesional pelayanannya. Gurunya juga punya komunikasi yang baik. Anak saya mudah paham. Recommended. Semoga setelah kegiatan anak sudah berkurang, bisa mengikuti les kembali. Sukses selalu.

Jadi Lebih Mudah Memahami Pelajaran Fisika dan Matematika

Saya daftarkan les private adik saya Tri Chessaryanto tahun lalu di Insan Cerdas. Adik saya jadi lebih mudah memahami pelajaran Fisika dan Matematika dibandingkan sebelum mengambil les private di Insan Cerdas. Terima kasih untuk pengajar Andri Purnomo dan Mulyadi Purnomo yang telah mengajar adik saya. dan sekarang saya mendaftarkan lagi les private di Insan Cerdas. Kami sangat puas dengan cara pengajarannya.

profile-pic
Atik Wulandari
Wali Siswa Les Privat SMA di Jakarta Timur

Nilai menjadi Baik

Tempat les privat yang bagus. Anak saya sejak kelas 7 sampai sekarang masih les dan nilainya jadi baik.

Tutor Memiliki Trik Mudah Menyelesaikan Soal Matematika

Komunikasi yang dibangun baik oleh Insan Cerdas maupun kakak pembimbing sangat baik. Dalam proses belajar, Kak Regita bisa memberikan langkah-langkah yang lebih singkat untuk menjawab soal-soal matematika sehingga tidak menghabiskan waktu yang lama untuk memecahkan 1 soal.Cukup sabar memahami kondisi Aziz yang sudah cukup lelah setelah seharian belajar di sekolah dan masih harus ada tambahan pelajaran matematika. Kesabaran dibarengi dengan kemampuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan

profile-pic
Ibu Lingga Puspa
Orang Tua Les Privat SMA di Jakarta

Tutor yang Ramah dan Disiplin Waktu

Alhamdulillah bisa mendapat fasilitas les private dari Insan Cerdas. Kak Regita sebagai tutor yang ramah dan disiplin waktu membantu Barra untuk belajar dengan baik. Kak Regita juga selalu menerapkan prokes sehingga saya merasa aman. Terima kasih Kak Regita dan Insan Cerdas

Progress Terlihat dari Rapornya

Sebelum ikut les privat insan cerdas, anak saya agak sulit memahami soal" matematikanya. Setelah mengikuti lesprivat anak terpacu untuk latihan soalnya, progresnya terlihat dari nilai rapotnya.

profile-pic
Yogi Krishantoro
Orang Tua Les Privat SD Online
profile-pic
Johanna Napitupulu

Les Privat di Insan Cerdas Sangat Memuaskan

Pengalaman saya les privat di Insan Cerdas sangat memuaskan. Les privat ini sangat membantu academical performance saya di sekolah. Guru yang tersedia juga sangat beragam, mulai dari pengajar yang mendalami kurikulum nasional untuk persiapan UN, sampai kurikulum berbasis internasional seperti cambridge untuk persiapan tes setara IGCSE/ O-level. Terima kasih Kak Rifka yang sudah membantu saya untuk menguasai IGCSE first language english syllabus!

profile-pic
Sadhiya Lisanery
Siswa Insan Cerdas

Setelah Les Mengalami Peningkatan Nilai yang Luar Biasa

Terimakasih insan cerdas,, berkat les disni dan diajar kak nurul hasanah adik saya mengalami peningkatan nilai yang luar biasa,, adik saya lemah di matematika,, setelah les dsni,, setiap tryout selalu masuk 7 besar dalam nilai tertinggi seangkatan semua jurusan dari 200 siswa lebih... dan jadi semangat untuk pelajaran matematika... semoga un nanti makin bagus nilai nya ... terimakasih insan cerdas ..

profile-pic
Nuning Puspitasari
Wali Siswa di Jakarta

Les Pelajaran Bukan Momok yg Tidak Menyenangkan Lagi

Anak saya les dengan Kak Nadia Nurul dan Kak Arti Aulia dari Insan Cerdas. Menurut anak saya - Jessen dia senang dgn ke-2 guru les ini karena sering ngobrol gak hanya belajar. Belajar nya jadi menyenangkan. Gak bosan. Les pelajaran bukan momok yg Tidak menyenangkan lagi 👍

profile-pic
Edwin
Orang Tua Siswa di Bekasi

Tutor2nya Seru, Enak dan Asik.

Aku kls 12 dan butuh bgt bimbingan buat UN dan UTBK, alhamdulillah ketemu deh sm les privat insan cerdas ini. Tutor2nya seru, enak dan asik. Ada kak Galuh, kak Riska, dan kak Lulu.Terimakasih banyak insan cerdas!

profile-pic
Hana Taralia_ Hupasa
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas di Jakarta Timur

Semua Gurunya Menyenangkan

Anak saya terbantu oleh pembelajaran yang diberikan oleh guru yang ada di Les Privat Insan Cerdas ini. Semua guru2 yang ada di tempat ini sangat menyenangkan.

profile-pic
Suparno
Orang Tua Siswa di Pekayon, Jakarta

Tutor Bermutu Tinggi

Kak Didi memberi teknik penyelesaian soal matematika yang mudah dicerna, hasilnya nilai matematika anak saya menjadi sangat memuaskan. Kak Shofa juga sangat membantu memberi soal2 dan cara penyelesaian yang mudah untuk fisika dan kimia, hasil ulangan juga meningkat baik. Terima kasih Insan Cerdas untuk tutor yang bermutu tinggi.

profile-pic
Tinong Sasanti Utami
Orang Tua Siswa di Jakarta

Sabar dan Tepat waktu

Putri saya kelas 12, dg jadwal yg padat agak sulit mencari les/bimbel yg sesuai dg waktu dan cocok dengan karakter putri saya.Hingga akhirnya tetangga saya mengenalkan insan cerdas, puji Tuhan dpt guru miss Rifkah yg sabar dan tepat wktu utk mengajar putrikuMemasuki bulan ke2 selama ini gak ada kendala, segala sesuatunya bisa dikomunikasikan dg baik.Trmksh byk.Miss Rifkah dan team Insan cerdas

Baca Juga:  Setelah Les Privat Meraih Peringkat 1 selama dua semester berturut-turut
profile-pic
Yati Sudarsono
Orang Tua Siswa Les Privat SMA di Jakarta Barat

Sangat Menyenangkan dan Mudah Dimengerti

Belajar bersama Kak Tiwi itu sangat menyenangkan dan mudah dimengerti.

profile-pic
Widyastuti Noviandari
Orang Tua Siswa di Jakarta Timur

Terbantu dengan Pembelajaran oleh Guru yang Sangat Menyenangkan

Anak saya terbantu oleh pembelajaran yang diberikan oleh guru yang ada di les privat insan cerdas ini, semua guru2 yang ada di tempat ini sangat menyenangkan.

profile-pic
Suparno
Orang Tua Siswa Les Privat di Jakarta Timur

Setelah Les Percaya Diri Tinggi Banget Dalam Mengerjakan Soal

Saya mendaftarkan anak saya di Les privat Insan hanya 2 minggu menjelang Ujian akhir anak saya kelas 10 Ips. Dan saya dikasih tutor Kak Ibnu..hanya dengan 3x pertemuan anak saya Fayyaz percaya dirinya tinggi bangettt sehingga dia PD utk mengerjakan soal..dan hasilnya biasanya banyak yg remed (hampir semua) kali ini hanya beberp saja yg remed...terima kasih Kak Ibnu..terima kasih Les privat Insan Cerdas..

profile-pic
Irma Natalia
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas

Semangat Banget Setelah Les dengan Kak Nurul

Makasih banyak sudah request Kak Nurul Aisyah buat ngajar Rafi. Baru kali ini Rafi semangat banget setelah belajar. Sekalian Nanti Rafi pengen les matematika Kak, sama Kak Nurul katanya.

profile-pic
Aya di Kelapa Dua
Orang Tua Siswa dari Rafi (7 SMP)

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top