Meraih Peringkat 1 selama dua semester berturut-turut

Saya sekolah di SMPN 20 Jakarta sekarang saya kelas 9 atau 3 SMP.

Saya les privat secara online mulai dari kelas 8 semester 1 hingga sekarang kelas 9, saya les privat secara rutin setiap pekan

Mengapa memilih les privat?

Saya memilih les privat karena les privat lebih jelas cara penjelasannya dari tentor yang ada di insan cerdas, saya kurang paham penjelasan guru sebelum les privat di insan cerdas

Saya kelas 8 ini les privat di Insan Cerdas, alhamdulillah-nya di kelas 8 ini juga saya mendapat peringkat 1.

Saya menjadi jelas tentang pelajaran yang dibahas di sekolah, serta membuat saya lebih banyak belajar dan berlatih tentang materi-materi yang ada.

Saya ingin menambah wawasan saya disini agar nilai saya semakin baik, sehingga saya bisa masuk ke SMA yang saya impikan.

Jika tidak pernah mengikuti les privat…

Saya kurang paham/berlatih tentang materi-materi di sekolah.

Karakter yang saya sukai dari guru privat saya …

Dalam penjelasan yang diberikan disampaikan dengan sangat jelas, ramah, dan mudah dimengerti.

Fahrel Pratama, Siswa Insan Cerdas Les Privat Online Program Peningkatan Prestasi (2021-2022)

Apa Kata Pelanggan Setia Insan Cerdas?

1000+ Review Insan Cerdas di Google

Amat Membantu Saat UN dan UAS

Saya Erlita kedua anak saya ikut les dan di bimbing oleh mbak Cici tutornya bagus sabar dan ehem sopan orangnya mungkin karna org jawa kali ya. Alhamdulillah nilai2 anak saya makin meningkat. Dan amat membantu saat2 mereka UN dan UAS kapan pun bisa d panggil subhanallah. Makasih team INSAN CERDAS atas bantuannya

Baca Juga:  Dapat belajar matematika secara terarah dan lebih mudah
profile-pic
Erlita Faskho
Orang Tua Siswa di Bekasi

Tutor Bermutu Tinggi

Kak Didi memberi teknik penyelesaian soal matematika yang mudah dicerna, hasilnya nilai matematika anak saya menjadi sangat memuaskan. Kak Shofa juga sangat membantu memberi soal2 dan cara penyelesaian yang mudah untuk fisika dan kimia, hasil ulangan juga meningkat baik. Terima kasih Insan Cerdas untuk tutor yang bermutu tinggi.

profile-pic
Tinong Sasanti Utami
Orang Tua Siswa di Jakarta

Les Selama 5 Tahun Berturut-Turut, Tembus FASILKOM UI

Nama Saya Rizky, salah Satu murid dari Les Private di Insan Cerdas dan merupakan Mahasiswa dari Fakultas Ilmu Komputer di Universitas Indonesia (UI). Saya sendiri sudah menjadi murid disini Selama 5 Tahun Berturut2, dari waktu saya SMP hingga Lulus SMA. Jujur, Alhamdulillah Saya sangat puas dengan Sistem Private disini.. 10 out of 10.Oh iya, Alesan yang paling bikin saya puas dengan Les Private Cerdas karena Selain Mudah dalam Berkomunikasi dengan Admin Les Private, Guru-guru yang ditawarkan pun sangat professional.. Kece Banget deh intinya.Soo.. Bisa banget nih Dijadiin salah satu alternatif bagi Kalian yang nyari Guru les Private(*Psst.. bagi kalian yang nyari guru les matematika, bisa nih coba2 sama Kak Nisa.. Pro dan enak banget Ngajarnya.. Siapa Tau Cocok.. hehe 😋)

profile-pic
Rizky A Fauzan

Jadi Lebih Mudah Memahami Pelajaran Fisika dan Matematika

Saya daftarkan les private adik saya Tri Chessaryanto tahun lalu di Insan Cerdas. Adik saya jadi lebih mudah memahami pelajaran Fisika dan Matematika dibandingkan sebelum mengambil les private di Insan Cerdas. Terima kasih untuk pengajar Andri Purnomo dan Mulyadi Purnomo yang telah mengajar adik saya. dan sekarang saya mendaftarkan lagi les private di Insan Cerdas. Kami sangat puas dengan cara pengajarannya.

profile-pic
Atik Wulandari
Wali Siswa Les Privat SMA di Jakarta Timur

Sangat Menyenangkan dan Mudah Dimengerti

Belajar bersama Kak Tiwi itu sangat menyenangkan dan mudah dimengerti.

profile-pic
Widyastuti Noviandari
Orang Tua Siswa di Jakarta Timur

Memahami Kebutuhan Siswa & Orang Tua dan Berusaha Memenuhinya

Insan Cerdas memahami kebutuhan kami selaku orang tua dan siswa lesnya serta berusaha memenuhinya. Makasih ya

profile-pic
Heri Supriyadi
Pelanggan Insan Cerdas (2016-2022)

Cara Mengajarnya Baik dan Sabar

Cara mengajarnya baik dan sabar jika saya susah memahami.

profile-pic
Jasmine Nabila Putri
Siswa Insan Cerdas di Jakarta

Selalu Puas dengan Kualitas Pengajarnya

Saya sdh 2x menggunakan pengajar dr Insan cerdas (SD n SMA) dan selalu puas dengan kualitas pengajarnya (kak Denty n kak Dheo).Mereka sangat menguasai materi yg diberikan serta sangat komunikatif sehingga anak2 tdk bosan.Trimakasih Insan Cerdas. Semoga makin sukses.

profile-pic
Donna Pasereng
Orang Tua Siswa di Tangerang

Pengajaran yg Diberikan Mudah Dimengerti

Pengajaran yg diberikan mudah dimengerti dan kami dibimbing dengan teori yg ada sehingga kami mengetahui dasar dari pelajaran yg diajarkan.

profile-pic
Mora Ayu
Siswa Les Privat SMA Insan Cerdas di Jakarta Timur

Semangat Banget Setelah Les dengan Kak Nurul

Makasih banyak sudah request Kak Nurul Aisyah buat ngajar Rafi. Baru kali ini Rafi semangat banget setelah belajar. Sekalian Nanti Rafi pengen les matematika Kak, sama Kak Nurul katanya.

profile-pic
Aya di Kelapa Dua
Orang Tua Siswa dari Rafi (7 SMP)

Harga Terjangkau, Belajar Maksimal hingga Siswa Paham

Positif: Communication, Professionalism, Quality, ValueHarga terjangkau sistem bulanan bukan bayar per semester sehingga tidak memberatkan. Bimbingan belajar online nya privat satu siswa satu tutor, sehingga belajarnya lebih maksimal. Tutornya juga sabar dalam menjelaskan sampai siswa paham betul.

profile-pic
Ahmad Reza Zakaria
Orang Tua Siswa di Cipulir Jakarta Barat

Jadi Mudah Mengerti Soal yang Dipelajari

Belajar sama Kak Nisa progress nilai matematika meningkat dan jadi mudah mengerti soal yg di pelajari.

profile-pic
Azzara Khanza
Siswa Insan Cerdas selama 3 tahun di SMA

Setelah Les Percaya Diri Tinggi Banget Dalam Mengerjakan Soal

Saya mendaftarkan anak saya di Les privat Insan hanya 2 minggu menjelang Ujian akhir anak saya kelas 10 Ips. Dan saya dikasih tutor Kak Ibnu..hanya dengan 3x pertemuan anak saya Fayyaz percaya dirinya tinggi bangettt sehingga dia PD utk mengerjakan soal..dan hasilnya biasanya banyak yg remed (hampir semua) kali ini hanya beberp saja yg remed...terima kasih Kak Ibnu..terima kasih Les privat Insan Cerdas..

profile-pic
Irma Natalia
Orang Tua Siswa dari Fayyaz (10 SMA)

Belajar Matematika Menjadi Menyenangkan

Alhamdulillah dapat Tutor yang cocok dan sabar.Belajar Matematika menjadi lebih menyenangkan.

profile-pic
Mirza Yens
Orang Tua Siswa di Jakarta Selatan

Bagusnya di Insan Cerdas, bila tidak cocok dg tutor, maka dicarikan tutor lain sampai cocok.

Bagusnya di Insan Cerdas, bila tidak cocok dg tutor, maka dicarikan tutor lain sampai cocok. Selama ini anak saya sangat cocok diajar oleh pak Imam. Karena anak saya tidak paham dengan materi yang diajarkan guru di sekolah, tapi langsung paham dengan cara mengajarnya pak Imam. Dan les dengan pak Imam akan dilanjutkan terus di kelas 11 ips dst.

profile-pic
Andriana Dwimurti
Orang Tua Siswa dari Bagas

Jadwal gurunya fleksibel, Tutor Komunikatif, Latihan Soal Cukup Banyak

Les privat yang cukup memadai dan jadwal gurunya fleksibel. Saya pribadi cukup puas karena tutornya komunikatif, dan memberi saya latihan soal yang cukup banyak beserta modulnya.

profile-pic
Zahwa Putri
Siswa Insan Cerdas di Cipayung, Jakarta

Les Matematika Selama 3 Tahun di SMA dengan Kak Imam

Selama ini anak saya sangat cocok diajar oleh pak Imam. Karena anak saya tidak paham dengan materi yang diajarkan guru di sekolah, tapi langsung paham dengan cara mengajarnya pak Imam. Dan les dengan pak Imam akan dilanjutkan terus di kelas 11 ips dst.

Baca Juga:  Les Privat Insan Cerdas membawa energi positive bagi putri saya
profile-pic
Andriana Dwimurti
Orang Tua Siswa dari Bagas

Les Privat Insan Cerdas Membawa Energi Positive

Saya ibu Yuliawati..orang tua dari Chalista Neysha Artanti kls 7 di SMPIT NUR HIKMAH, bekasi. Putri saya sudah hampir 2 tahun mengambil les private dari Insan Cerdas.Ãlhâmdülíllåh nilai matematika di sekolahnya memuaskan. Sepertinya les ini membawa energi positive utk putri saya. Dengan di dampingi tutor Kak Maya yg cantik & smart, putri saya semangat dlm mengerjakan soal2 matematikanya.Les ini sangat membantu sekali, utk menghadapi UH, PAS & USBN bagi putri saya.Tutornya sangat berpengalaman dlm menjelaskan materinya & selalu on time saat tiba wktnya Les. Terimakasih Kak Maya sdh mendampingi / memberikan Les matematika ke Neysha.Terimakasih Insan Cerdas yg selalu memberikan laporan pencapaian belajar putri saya.In syaa Allah akan lanjut les nya dg Kak Maya sampai Neysha lulus SMP nnti

profile-pic
Lia Neysha
Orang Tua Siswa di Bekasi

Tutor Memiliki Trik Mudah Menyelesaikan Soal Matematika

Komunikasi yang dibangun baik oleh Insan Cerdas maupun kakak pembimbing sangat baik. Dalam proses belajar, Kak Regita bisa memberikan langkah-langkah yang lebih singkat untuk menjawab soal-soal matematika sehingga tidak menghabiskan waktu yang lama untuk memecahkan 1 soal.Cukup sabar memahami kondisi Aziz yang sudah cukup lelah setelah seharian belajar di sekolah dan masih harus ada tambahan pelajaran matematika. Kesabaran dibarengi dengan kemampuan untuk menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan

profile-pic
Ibu Lingga Puspa
Orang Tua Les Privat SMA di Jakarta

*) Disclaimer: Hasil dapat berbeda-beda untuk masing-masing individu.

Insan Cerdas
Latest posts by Insan Cerdas (see all)
Scroll to Top